POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nikko Meluncurkan Pelayaran Dunia Ketiga dengan Kapal Vasco Da Gama – Berita Industri Pesiar

Nikko Meluncurkan Pelayaran Dunia Ketiga dengan Kapal Vasco Da Gama – Berita Industri Pesiar

Nicko Cruises mengumumkan dalam siaran pers bahwa mereka akan menawarkan pelayaran dunia ketiga dengan kapal Vasco da Gama.

Pelayaran global selama 175 hari kini telah tersedia untuk dipesan, dan merupakan bagian dari program baru perusahaan pada tahun 2025-2026 dan berlayar bolak-balik dari Hamburg mulai 7 November 2025.

Nicko Cruises mengatakan rencana perjalanan kapal pesiar tersebut telah disampaikan kepada wartawan selama konferensi pers digital pada 25 Juni.

“Berkeliling dunia dengan Vasco da Gama berarti menjelajahi destinasi yang jauh dari tempat wisata utama. Harta karun dan pengalaman tak terlupakan sekali lagi direncanakan untuk tur dunia ketiga kami, dan kali ini akan dimulai dan diakhiri,” kata Guido Lacamp, Managing Director. dari Nicko. Di kota kapal pesiar Jerman yang luar biasa.”

Ia menambahkan, “Puncak tur global kami yang ketiga adalah Pulau Komodo. Melihat kadal liar di sana adalah sesuatu yang unik dan ajaib dengan cara yang istimewa.”

Dengan jadwal kunjungan ke 91 pelabuhan di 42 negara, kapal pesiar ini melintasi Atlantik, Karibia, Amerika Tengah, Pasifik Selatan, Australia, Selandia Baru, dan Asia.

Dalam perjalanan kembali ke Hamburg, kapal pesiar juga mengunjungi destinasi di Timur Tengah, Mediterania, dan Eropa Utara.

Menurut Nico, rencana penerbangan tersebut memiliki pelabuhan keberangkatan di Jerman yang merupakan yang pertama bagi perusahaan.

Pelayaran dengan 1.270 tamu ini juga menampilkan kunjungan ke tujuan yang kurang dikenal, termasuk Pulau San Andres di Kolombia dan Sao Vicente di Tanjung Verde.

Transit Terusan Panama dan Terusan Suez juga merupakan bagian dari rencana perjalanan, yang dapat dibagi menjadi lima bagian berbeda.

Untuk perjalanan yang lebih singkat, Nikko juga menawarkan para tamu kesempatan untuk memulai pelayaran 148 hari dari Hamburg ke Bali, Indonesia.

READ  Komodo, 2 dari 5 spesies hiu berada di ambang kepunahan

Perusahaan menambahkan bahwa penawaran sebelum dan sesudah pelayaran tersedia untuk semua kapal pesiar di luar Eropa.