POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nick Kyrgios menyerukan agar Australia Terbuka dibatalkan karena mandat vaksin pemain yang ‘salah secara moral’ | Australia Terbuka

Nick Kyrgios diundang untuk Australia Terbuka Itu akan dibatalkan alih-alih memaksakan mandat vaksin “salah secara moral” pada pemain pada pembukaan Grand Slam 2022.

Orang Australia itu menggunakan podcastnya sendiri, No Boundaries, untuk mengekspresikan pandangannya tentang turnamen Melbourne Taman harus dibatalkan dua tahun setelah gangguan Covid-19 untuk mengurangi kemungkinan wabah baru.

“Saya tidak berpikir Australia Terbuka harus dilanjutkan, hanya orang-orang di Melbourne – Anda harus mengirim pesan,” kata Kyrgios. “Berapa lama [Melbourne] melakukan shutdown? Dua ratus tujuh puluh lima hari atau apa? “

Turnamen akan berjalan sesuai rencana, mulai 17 Januari, tetapi masih ada ketidakpastian apakah pemain yang belum divaksinasi atau tidak akan mengungkapkan status vaksinasi mereka akan diizinkan untuk bersaing.

Pihak berwenang belum mengungkapkan keputusan akhir tentang kebijakan vaksinasi untuk pemain – kemungkinan akan dipresentasikan ke Tennis Australia minggu depan – meskipun perdana menteri Victoria, Daniel Andrews, berdiri teguh pada posisi negaranya bahwa tidak ada keringanan yang akan diberikan. Atlet yang tidak divaksinasi.

nomor 1 dunia Novak Djokovic, yang berusaha untuk memenangkan Australia Terbuka untuk keempat kalinya berturut-turut, menolak untuk mengungkapkan apakah ia telah mengambil vaksin dan penampilannya di Melbourne Park masih diragukan.

Kyrgios mencatat bahwa dia mendukung para pemain yang belum menerima jab atau tidak mau mengungkapkan status vaksinasi mereka, dan menyatakan simpati khusus untuk Djokovic dan bintang bola basket kelahiran Melbourne Kyrie Irving, yang melewatkan awal musim NBA karena dia. Penolakan untuk mengambil vaksin.

Kyrgios adalah seorang kritikus blak-blakan terhadap Djokovic setelah acara amal tahun lalu, Adria Tour, yang berakhir dengan petenis Serbia dan pemain terkenal lainnya dinyatakan positif Covid-19.

“Kerry, Novak…orang-orang ini telah memberikan begitu banyak, begitu banyak pengorbanan,” katanya. Mereka adalah atlet kelas dunia yang dikagumi jutaan orang. Saya hanya berpikir itu salah secara moral untuk memaksa seseorang untuk memvaksinasi.

“Saya telah divaksinasi ganda, tetapi saya pikir tidak benar untuk memaksa siapa pun dan berkata, ‘Kamu tidak bisa datang dan bermain di sini karena kamu tidak divaksinasi. “

“Ada solusi lain di sekitarnya, [such as] Untuk diperiksa setiap hari. Saya tahu di AS mereka memiliki tes cepat, dan itu akan datang ke Australia. Ini adalah tingkat keberhasilan 85%, Anda menunggu 15 menit, Anda mendapatkan tes negatif dan kemudian Anda diizinkan bermain.”

Menteri Olahraga Victoria, Martin Bakula, menolak seruan Kyrgios untuk membatalkan turnamen dan mengatakan dia menganggap komentar pemain itu membingungkan.

“Aku sangat cinta Nick Kyrgios “Dan saya menyemangatinya setiap kali dia bermain dan saya tentu tidak ingin makan daging sapi dengan Nick Kyrgios, tetapi saya sebenarnya tidak bisa mengikuti logika komentarnya,” kata Bakula.

“Kami sudah lama terkunci, jadi bukankah Australia Terbuka harus dilanjutkan? Saya tidak yakin saya akan mengikutinya. Saya pikir yang terjadi adalah sebaliknya. Penduduk Melbourne, Victoria, dan, sejujurnya, semua orang Australia, benar-benar menggerutu tentang peristiwa besar.

“Ekonomi kita membutuhkannya, jiwa negara kita membutuhkannya. Ini adalah kejuaraan dunia besar, dan itu akan terus berlanjut.”

READ  Brooks Koepka duduk di lapangan dan mendapat pujian besar dari pelatih Duke K