POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kualifikasi Piala Dunia FIFA: Irlandia Utara vs Italia Live – Skuat resmi dan pembaruan terkini – Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

NSHalo semuanya dan selamat datang di ini Irlandia Utara vs Italia blog langsung Italia perlu menang untuk berharap mereka memiliki harapan untuk menjadi yang teratas Kualifikasi Piala Dunia Grup C: Italia memimpin Swiss di klasemen grup dengan hanya selisih gol – dua gol – jadi kemungkinan Anda harus menang di Belfast dan saya harap itu Swiss jangan kalah Bulgaria Di pertandingan grup lainnya untuk memesan tempat mereka di Qatar 2022.

Kami akan memiliki pembaruan dari Taman Windsor Di blog langsung ini, ikuti kami pada Senin malam.

Siaran Langsung Irlandia Utara vs Italia – Pembaruan Terbaru

Ini adalah awal dari blog langsung Irlandia Utara dan Italia kami, dengan entri terdekat adalah yang terbaru. Kami akan memiliki akumulasi berita dan kemudian pembaruan menit demi menit juga.

Mulai!

Kami sekarang berada di Taman Windsor. Italia bermain untuk satu tempat di Qatar sambil mengawasi pertandingan Swiss melawan Bulgaria.

Irlandia Utara vs Italia: susunan pemain resmi

Irlandia Utara membuat tiga perubahan pada tim yang mengalahkan Lithuania. Sementara Italia menikmati kemitraan defensif antara Bonucci dan Acerbi, Tonali menggantikan Verratti di lini tengah.

19:10 GMT: Italia vs Swiss

Sementara Italia mungkin berada di Windsor Park untuk menghadapi Irlandia Utara, pada kenyataannya Azzurri akan menatap pertandingan dengan Swiss.

Kedua tim memiliki poin yang sama di puncak Grup C, dengan Italia unggul dua gol dari Swiss. Jadi jika mereka mengalahkan Bulgaria dengan tiga gol lebih banyak dari Italia mengalahkan Irlandia Utara, Swiss akan pergi ke Qatar.

18:45 GMT: Irlandia Utara vs Italia: Susunan pemain resmi

Irlandia Utara membuat tiga perubahan pada tim yang mengalahkan Lithuania. Sementara Italia menikmati kemitraan defensif antara Bonucci dan Acerbi, Tonali menggantikan Verratti di lini tengah.

READ  Kurangnya pengalaman melatih bukan halangan bagi pelatih Maroons Billy Slater | negara Asal

Irlandia Utara XI: Merak Farrel. Cathcart, Flanagan, J. Evans; Dallas, McCann, Davis, Savile, Lewis; Putih, Magnes

Italia kesebelas: Donnarumma. DiLorenzo, Bonucci; Acerby, Emerson; Tonali, Jorginho, Barilla; Berardi, Insigne, Gereja

17:45 GMT: Italia membutuhkan keajaiban Euro 2020

Setelah menjadi raja Eropa, Italia berada dalam posisi genting, mengetahui bahwa apa pun yang kurang dari kemenangan atas Irlandia Utara dapat membuat mereka menghadapi playoff untuk mencapai Piala Dunia 2022. Dengan demikian, Roberto Mancini perlu memanggil beberapa keajaiban yang membawa Azzurri meraih kemenangan di Euro 2020 jika mereka ingin memastikan mereka berpartisipasi di Qatar tahun depan.

17:30 GMT: Berapa skor terakhir kali Italia bermain melawan Irlandia Utara?

Sejarah menunjukkan Azores tidak akan mudah di Belfast, dan ada pelajaran dari tahun 1950-an yang harus diperhatikan Italia.

Dalam lima pertemuan sebelumnya dengan Irlandia Utara, Italia hanya kalah sekali. Ini terjadi di kualifikasi Piala Dunia 1958, di mana Italia melewatkan final sebelum 2018. Sebaliknya, Irlandia Utara memuncaki grup kualifikasi di atas Azzurri dan Portugal untuk lolos.

Perjalanan terakhir Italia ke Belfast datang di kualifikasi Euro 2012, dengan kedua tim terikat 0-0 pada kesempatan itu.

16:10 GMT: Apa susunan pemain yang diharapkan antara Irlandia Utara dan Italia?

Hal-hal bisa jadi sulit bagi pasukan Roberto Mancini saat Azzurri memasuki kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka tanpa nomor 9 yang diakui.

Probabilitas XI untuk Irlandia Utara: Merak Farrel. McNair, c. Evans, Kereta; Dallas, McCann, Davis, Savile, Lewis; Maginnis, Washington.

Probabilitas kesebelas untuk Italia: Donnarumma. DiLorenzo, Bonucci; Acerby, Emerson; Barilla, Jorginho, Tonali; Berardi, Gereja, Insigne.

15:30 GMT: Kapan pertandingan Irlandia Utara-Italia dimulai dan di mana Anda dapat menontonnya?

Pertandingan penting kualifikasi Piala Dunia Senin antara Irlandia Utara dan Italia dimulai pada 19:45 BST, saat Irlandia Utara menjadi tuan rumah di Windsor Park di Belfast. Bagi mereka yang menonton di Inggris, Anda dapat menonton Sky Sports Premier League, streaming langsung acara NOW TV atau Sky Go mulai pukul 19:45 BST. Di AS, Anda dapat menonton pertandingan secara langsung di ESPN+.

READ  Joe Rodon dan enam bintang Tottenham Hotspur bisa sukses di Liga Europa di bawah pengawasan pelatih baru