POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nick Kyrgios memilih pemenang AS Terbuka

Nick Kyrgios adalah salah satu favorit untuk memenangkan AS Terbuka akhir bulan ini, tetapi petenis Australia itu tidak memilih dirinya sendiri untuk memenangkan turnamen final tahun ini.

Sementara Novak Djokovic adalah pilihan para bandar untuk menang di Flushing Meadows, di depan peringkat 1 Dunia Daniil Medvedev, Kyrgios merasa akan ada pemenang untuk pertama kalinya di Grand Slam – yang dimulai 29 Agustus.

silang dia Instagram Ceritanya, Kyrgios memilih bintang remaja Spanyol Carlos Alcaraz untuk memenangkan turnamen besar pertamanya di AS Terbuka.

Petenis berusia 19 tahun itu telah mencapai peringkat empat dalam karirnya di usia yang begitu muda setelah awal yang luar biasa dalam perjalanan tenisnya.

Alcaraz telah memenangkan lima gelar karir – termasuk empat pada 2022 – dengan kemenangannya di dua acara Masters 1000 di Miami dan Madrid.

Petenis Spanyol itu belum mampu mempertahankan bentuk kemenangannya melalui lima set tenis di level Grand Slam sejauh ini, tetapi dia masih menghasilkan hasil yang baik di turnamen besar, mencapai perempat final di AS Terbuka (2021) dan Prancis Terbuka . (2022).

Alcaraz – yang duduk di urutan keempat dalam seri taruhan untuk memenangkan AS Terbuka – berharap dapat membangun basis kebugaran untuk tantangan dua minggu di Grand Slam, dengan kemampuan tenis terbaiknya untuk mengalahkan pemain mana pun di dunia.

Kyrgios sendiri adalah favorit kelima untuk mendapatkan gelar mayor pertamanya di New York setelah musim terbaik dalam karirnya, yang membuat petenis Australia misterius itu mencapai final Wimbledon, memenangkan gelar di Washington, dan mencapai semi final di Halle, Stuttgart dan Houston .

READ  Mohamed Salah menggambarkan Liverpool sebagai pembicaraan sensitif dan mengatakan: Ada banyak hal yang orang tidak tahu

Unggulan kelima Djokovic masih menarik diri dari AS Terbuka, sementara Alexander Zverev baru-baru ini mengundurkan diri karena cedera.

Unggulan Tunggal Putra AS Terbuka

1. Daniel Medvedev

2. Rafael Nadal

3. Carlos Alcaraz

4. Stefanos Tsitsipas

5. Novak Djokovic

6. Jalan Casper

7. Felix Auger-Aliassime

8. Cameron Norrie

9. Hubert Hurkaczo

10. Andrey Rublev

11. Taylor Fritz

12. Yannick Sener

13. Pablo Carreno Busta

14. Matteo Berrettini

15. Diego Schwartzman

16. Marin Schlich

17. Roberto Bautista Agut

18. Grigor Dimitrov

19. Alex de Minor

20. Denis Shapovalov

21. Dan Evans

22. Botic van de Zandschulp

23. Francis Tiafoe

24. Nick Kyrgios

25. Francisco Cerondolo

26 – Borna Coric

27. Lorenzo Musetti

28. Karen Khachanov

29. Holger Ron

30. Tommy Ball

31. Maxime Crissy

32. Nicoloz Basilashvili