POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nick Faldo pensiun sebagai Analis Golf CBS. Dia akan digantikan oleh Trevor Immelman

Placeholder saat memuat tindakan artikel

Setelah 16 tahun sebagai analis golf utama untuk CBS, Nick Faldo meninggalkan kios. Juara utama enam kali, yang akan berusia 65 tahun bulan depan, mencatat bahwa dia telah “berjalan sejak saya berusia 18 tahun.”

dalam pesan yang panjang Bagikan hari Selasa di media sosialFaldo, setelah baru-baru ini pindah ke Montana dari Florida, mengatakan dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan istrinya, anjing mereka dan “berbagai hewan ternak,” serta dengan anggota keluarga dan teman dekat lainnya. Dia menulis bahwa dia melaporkan berita itu kepada Presiden Olahraga CBS Sean McManus pada bulan Januari dan akan menghabiskan hari-hari terakhirnya sebagai analis penuh waktu dengan menelepon siaran jaringan Kejuaraan Wyndham pada bulan Agustus.

Brooks Koepka dilaporkan akan menjadi yang terakhir meninggalkan PGA Tour untuk LIV Golf

“Saya mendapat kursi paling diinginkan kedua di golf, duduk di sebelah Jim Nantz,” kata Faldo dalam sebuah pernyataan. dada Oleh CBS Olahraga. “Saya merasa terhormat dan terhormat telah bekerja bersama tim periklanan yang luar biasa ini, serta produser, sutradara, dan anggota kru di belakang layar yang mewujudkan semuanya.”

Trevor Immelman, pemenang Master 2008 yang telah menjadi bagian dari tim cakupan golf CBS sejak 2019, ditetapkan untuk menjadi analis jaringan utama mulai tahun 2023. Immelman akan menjadi orang keempat yang memegang posisi ini dalam 55 tahun terakhir, Setelah Faldo, Lanny Wadkins dan mendiang Ken Venturi, yang menghabiskan 35 tahun di stan CBS.

“Nick membawa semangat dan dedikasi yang sama yang dia berikan kepada pegolf terbaik di dunia dalam siaran kami,” kata McManus dalam sebuah pernyataan. “Dia menggabungkan pengetahuannya yang mendalam tentang golf dengan kecerdasan dan pesonanya, mencerahkan pemirsa dan meningkatkan standar liputan kami.”

READ  Justice Honey, petinju kelas berat Australia, rumahnya di Brisbane disemprot dengan peluru

Tentang Immelman, McManus mengatakan pria Afrika Selatan berusia 42 tahun itu memiliki “perspektif dan pengetahuan unik tentang bintang-bintang masa kini, setelah baru-baru ini berkompetisi bersama mereka.”

“Trevor telah mengembangkan chemistry dan hubungan yang hebat dengan seluruh tim kami, dan kami berharap dapat berbagi visinya, menginformasikan dan menghibur pemirsa selama bertahun-tahun yang akan datang,” kata Presiden CBS Sports.

Sering disebut oleh penggemar golf dan komentator lain sebagai “Sir Nick” setelah menerima gelar kebangsawanannya pada tahun 2009 dari Ratu Elizabeth II, Faldo adalah penduduk asli Inggris, dan dianggap memiliki jumlah pemain terbanyak di antara pemain Eropa mana pun sejak Perang Dunia II. . memenangkan gelar master dan Inggris Terbuka Tiga kali masing-masing, ia menghabiskan total 97 minggu sebagai pemain terbaik dunia (termasuk 81 minggu berturut-turut antara 1993 dan 1994) dan dilantik ke dalam World Golf Hall of Fame pada 1997.

Faldo mulai mengurangi jadwal bermain PGA Tournya pada tahun 2002 dan pertama kali mencoba siaran dengan ABC pada tahun 2004. Setelah menghabiskan tiga tahun dengan jaringan itu, ia dipekerjakan oleh CBS untuk menggantikan Wadkins menjelang musim 2007.

Dalam pesan online-nya pada hari Selasa, Faldo mengatakan mengakhiri karirnya di Windham penuh waktu akan menjadi “lingkaran penuh” dalam hidup, mengingat bahwa ia melakukan debut PGA Tour di turnamen pada tahun 1979 ketika ia disebut Greater Greensboro Open. Kemampuan bermain golf mulai berkembang dengan Kejuaraan Amatir Inggris pada tahun 1975, yang akhirnya menyebabkan “antrean panjang bandara, kamar hotel, dan makanan restoran.”

Mengutip firma desain lapangan golfnya dan kepentingan bisnis lainnya, Faldo menulis, “Saya ingin membuat diri saya lebih bersedia untuk menetapkan kursus secara bebas untuk mengejar proyek-proyek baru dan petualangan yang mereka bawa.”

READ  Rana, Vastrakar menyelesaikan balapan dengan kuat setelah Yastika lima puluh untuk mencapai tujuan Bangladesh di 230

Immelmann, yang memulai karir radionya dengan Turner Sports pada tahun 2017, mengatakan bahwa dia “sangat merasa terhormat untuk memasukkannya ke dalam daftar analis utama terkemuka yang telah mendahului saya sebagai bagian dari sejarah golf CBS Sports.”

“Saya telah mendapat keberuntungan yang luar biasa telah diterima dua kali dalam karir mentoring saya oleh Sir Nick, pertama sebagai pemain dan sekarang sebagai penyiar, dan saya selamanya berterima kasih,” kata Immelman dalam sebuah pernyataan. “Duduk di menara ke-18 di sebelah Jim Nantz, dikelilingi oleh tim penyiaran golf terbaik, adalah impian impian Anda. Saya tidak sabar menunggu musim depan ketika impian saya menjadi kenyataan.”