POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nemesis Technologies Capital Partners berintegrasi dengan kantor keluarga untuk berinovasi dalam pembiayaan teknologi mendalam

Nemesis Technologies Capital Partners berintegrasi dengan kantor keluarga untuk berinovasi dalam pembiayaan teknologi mendalam

Ringkasan orang dalam

  • Nemesis Technologies Capital Partners akan diintegrasikan ke dalam PM Enterprise.
  • PM Enterprise adalah kantor keluarga tunggal yang berbasis di Jepang yang dikenal karena komitmennya terhadap nilai-nilai kekeluargaan yang mendalam, inovasi teknologi, dan upaya filantropis.
  • Kantor tersebut dipimpin oleh Pierre Maurice dan keluarganya.

jumpa pers – Mitra Modal Teknologi Nemesis Kami sangat bersemangat untuk mengungkap babak penting dalam perjalanannya, menandai tonggak penting dalam bidang modal ventura dan ekuitas swasta.

Sejak awal berdirinya, Nemesis telah menjadi yang terdepan dalam inovasi, memelopori fitur-fitur inovatif dan fokus DeepTech yang berpikiran maju yang telah mendorong perusahaan ini untuk mengungguli rekan-rekan industrinya. Khususnya, Nemesis mencapai tonggak sejarah dengan memperkenalkan platform buku besar digital yang memungkinkan sekuritisasi digital aset dana, memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam lanskap investasi global.

Kesuksesan Nemesis dapat dikaitkan dengan tim luar biasa yang terdiri dari para profesional keuangan terkemuka, cendekiawan, akademisi, pakar ritel, dan pionir yang tanpa henti mendukung Pendiri dan Mitra Umum Pierre Maurice dalam membentuk visi dan strategi perusahaan.

Saat ini, Nemesis Technologies Capital Partners terintegrasi secara mulus ke dalam PM Enterprise, sebuah langkah yang menandakan keselarasan strategis dan membuka pintu bagi peluang dan kolaborasi baru dalam jaringan luas PM Enterprise. Dipimpin oleh Pierre Maurice dan keluarganya, PM Enterprise adalah kantor keluarga tunggal yang berbasis di Jepang yang dikenal karena komitmennya terhadap nilai-nilai kekeluargaan yang mendalam, inovasi teknologi, dan upaya filantropis.

“Integrasi dengan PM Enterprise ini mewakili babak baru dalam perjalanan Nemesis, memastikan kesinambungan dan membangun fondasi kuat yang telah kami ciptakan,” kata Pierre-Maurice. “Sebagai cabang investasi DeepTech dari keluarga kami, Nemesis Technologies Capital Partners siap untuk terus mendorong inovasi dan penciptaan nilai dalam lanskap dinamis di Jepang dan sekitarnya.”

READ  Raksasa teknik dan teknologi AS Tetra Tech membuka kantor pusatnya di Eropa di Gorey, Wexford