POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nelnet International Bermitra dengan Pimpinan Akademik untuk Mempromosikan Masa Depan Pendidikan di Indonesia

Lincoln, Nep., 24 Maret 2021 / PRNewswire / – Nelnet International, Penyedia pendidikan tinggi dan platform bisnis terkemuka, dengan bangga meluncurkan Nelnet Education Leaders Forum Indonesia.

Forum ini mempertemukan para pemikir, pembuat kebijakan, klien, rekan, dan pelatih dari seluruh dunia untuk membantu mengatasi tantangan pendidikan yang sangat dibutuhkan di zaman kita. Nelnett bangga bekerja sama dengan mitra termasuk Kamar Dagang dan Industri Indonesia (CATIN), Asosiasi Lembaga Pendidikan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) dan Dewan Bisnis Australia Indonesia (IABC). Semuanya.

“Layanan bisnis Nelnet lebih aktif 11.000 k-12 sekolah dan 1.200 institusi pendidikan tinggi di seluruh dunia untuk membantu menanamkan praktik terbaik dalam institusi mereka. Sebagai bagian dari segmen tersebut, pengalaman Nelnet International dalam membantu perusahaan memimpin Tantangan 2020 berarti bahwa kami berada pada posisi yang tepat untuk menjadi pemimpin internasional dalam berhasil menemukan sekolah dan institusi pendidikan tinggi di Indonesia dan beradaptasi dengan pembelajaran online. ” Dean Wenger, Ketua, Layanan Bisnis Nelnet.

Epidemi COVID-19 telah mempercepat langkah menuju globalisasi dan model pembelajaran campuran, menciptakan tantangan infrastruktur dan memperluas potensi sektor untuk perubahan.

நதியீம் மகரிம், Indonesia Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan salah satu pendiri Kozak, unicorn teknologi pertama di negara itu, mengatakan “pendidikan jarak jauh bisa permanen”.

Forum Pemimpin Pendidikan Internasional Nelnet pertama akan fokus pada bidang pendidikan tinggi Selasa 30Th Di bulan Maret 9.30 pagi WIB. Peserta akan mendengar dari pembicara ahli termasuk George Evan Marandika, Ketua Nasional IABC dan Ketua Komite Bilateral Australia Kamar Dagang dan Industri Indonesia.

Covit-19 telah meredefinisi model pengajaran dan pembelajaran. Konsep teknologi universitas akan berorientasi pada teknologi.

READ  Indonesia memperluas pembatasan aktivitas komunitas kecil; Korban tewas telah meningkat menjadi 34.316, sehingga total menjadi 1.271.353

Forum Pimpinan Akademik berikutnya akan diadakan dengan menargetkan penyedia K-12 April 2021.

“Dengan penyedia pendidikan di seluruh Indonesia Kami dengan senang hati menyesuaikan dan mendukung realitas baru distribusi pembelajaran dan bersatu untuk berbagi pembelajaran dan wawasan, ”kata Wenger.

Tentang Nelnet International
Nelnet International menyediakan platform pendidikan dan bisnis yang kuat yang mengintegrasikan strategi, orang, proses, dan teknologi. Kami mendukung klien di sektor pendidikan, pemerintah daerah, dan kesehatan untuk membangun bisnis yang berfokus pada masa depan dan dinamis. Nelnet Business Services, Inc. Sebagai divisi dari (NYSE: NNI) kami melayani lebih dari ini 11.000 k-12 sekolah dan 1.200 institusi pendidikan tinggi di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi nelnetintl.com.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk mendaftarkan kehadiran Anda di acara ini:
Tautan Pendaftaran Forum Pemimpin Pendidikan

SUMBER Nelnet International