POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Neelam Kothari ambruk di atas panggung dan mencoba mengamankan dirinya sendiri: “Saya baru saja kehilangan ayah saya.” Jam tangan

Neelam Kothari memiliki momen emosional di set Penari Terbaik India. Aktor tersebut bergabung dengan pertunjukan sebagai tamu dengan Chunky Panday. Saat berbicara dengan seorang kontestan, Neelam teringat mendiang ayahnya dan menangis. Shisher Kothari, ayah Neelam, meninggal awal bulan ini.

Neelam terkesan dengan penampilan kontestan penari papan atas India Sanket Gonkar dan Koreografer Anuradha. Duo ini mengarahkan tarian Yakshagana ke lagu O Laal Dupatte Wali.

Saat pertunjukan berakhir, Neelam mengatakan kepada kontestan, “Saya tahu itu baik untuk menjadi penari yang lebih baik tetapi lebih baik menjadi anak yang baik. Saya baru saja kehilangan ayah saya, jadi saya tahu. “Saat berbicara, air mata mengalir di pipinya saat dia mencoba untuk duduk di atas panggung. Trailer untuk episode mendatang dibagikan di Instagram oleh Sony Entertainment Television.

+

Pada 14 November, Neelam membagikan berita kematian ayahnya dalam sebuah postingan berpengaruh di Instagram. Dia mengingatnya dengan kenangan indah, menulis: “Ayahku tersayang dan tersayang. Anda adalah cahaya penuntun saya, kekuatan saya, pilar dukungan saya dan teman saya. Anda akan diabaikan dengan dingin. Kami mencintaimu. Semoga jiwamu beristirahat dalam damai. Amin.”

Dia menerima pesan belasungkawa dan dukungan melalui surat Neelam. Belasungkawa saya untuk Anda dan keluarga Anda Neelam. Semoga Allah merahmatinya” Juhi Chawla. Sophie Choudary menambahkan, “Saya turut berduka cita atas kehilangan Anda Neelam… Saya mengirimkan cinta, kekuatan, dan doa kepada Anda dan keluarga Anda. Semoga arwahnya beristirahat dalam damai.” Sahabat Neelam – Maheep Kapoor, Seema Khan dan Bhavana Bandai – berbagi emoji tangan dan hati untuk berdoa.

Baca juga: Neelam Kothari menerbitkan pesan memilukan tentang kematian ayahnya; Maheep Kapoor, Sima Khan, Bhavana Bandai menyampaikan belasungkawa mereka

READ  Mick Mill, Travis Scott bertarung di pesta 4 Juli di Hamptons

Dalam episode India’s Best Dancer, Neelam juga menggoyangkan kakinya dengan Chunky Panday. Tahun lalu, dia muncul di reality show Netflix The Fabulous Lives Of Bollywood Wives, di mana dia beradu akting dengan Maheep, Seema dan istri Chunky, Bhavana. Neelam telah membintangi film-film seperti Hum Saath Saath Hain, Ek Tha Raja, Ek Ladka Ek Ladki, Agneepath dan Sindoor, antara lain. Neelam sekarang menjadi desainer perhiasan.