POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NBA Player of the Year Race: Julius Randall dari Knicks dan Christian Wood Rockets adalah di antara favorit teratas untuk memenangkan penghargaan

Bidang penghargaan NBA MVP yang ditingkatkan adalah arena yang sibuk musim ini, dengan sejumlah pemain dari seluruh arena liga meningkatkan standar permainan mereka. Untuk beberapa pemain, peningkatan ini adalah hasil dari awal yang baru untuk tim baru. Bagi yang lain, itu hanya berasal dari memiliki lebih banyak menit di tim yang sama. Bagaimanapun, semua pemain di daftar ini telah meroket musim ini. Berikut adalah lima nominasi MVP NBA teratas untuk musim 2020-21.

Julius Randall Dia menjadi pemain yang produktif di liga selama beberapa musim sekarang, tapi dia berubah menjadi bintang all-star bersama Knicks Selama kampanye saat ini. Randall meningkatkan semua statistik utamanya musim ini, mencetak poin tertinggi dalam karirnya dengan poin (24,2), rebound (10,3), assist (5,9) dan mencuri (1,0) di setiap pertandingan. Randall adalah tulang punggung juga, karena dia adalah kapten liga dalam beberapa menit yang saya mainkan di setiap pertandingan musim ini dengan 37,4.

Mungkin peningkatan terbesar – dan paling penting – dalam permainan Randall datang dari luar jalur, karena itu meningkatkan akurasi dan upayanya secara dramatis. Musim lalu, Randall mencoba menggunakan 3,6 lemparan tiga angka per game dan hanya mengikat 27 persen dari usahanya. Musim ini, dia mencetak 5,4 gol per pertandingan dan meningkatkan akurasinya menjadi 42 persen – jauh di atas rata-rata liga. Perkembangan ini membuka permainan di akhir ofensif Randle karena pertahanan sekarang dipaksa untuk melindunginya sampai ke haluan. Ini tidak terjadi di masa lalu.

Secara keseluruhan, Randall telah menjadi katalisator untuk musim terbaik New York dalam hampir satu dekade. Terima kasih sebagian besar untuk permainan yang bermanfaat Randall, dan kemampuannya untuk berfungsi sebagai orang pertama di final ofensif, Knicks mengamankan musim kemenangan pertamanya dan penampilan pasca-musim pertamanya sejak 2012-2013. Untuk semua alasan ini, Randall adalah kandidat, dan bisa dibilang favorit, untuk penghargaan Improved Player of the Season.

Terkadang, peningkatan dalam NBA hanyalah masalah peningkatan peluang, dan tampaknya itulah masalahnya Rudal Pusat Christian Wood. Wood menunjukkan kilasan potensinya saat pada dasarnya bekerja sebagai kursi besar Detroit Pistons Musim lalu ia mencetak rata-rata 13,1 poin, 6,3 rebound, dan satu assist dalam pergerakan 21,4 menit per penampilan. Dia memulai hanya dalam 12 dari 62 pertandingan yang dia mainkan untuk Detroit tahun lalu.

READ  Gareth Anscombe: Ospreys tidak yakin infeksi di bagian selatan Wales

Musim ini, Wood memiliki titik awal di Rockets, yang jelas datang dengan peningkatan peluang bermain di lapangan – ia bermain lebih dari 10 menit tambahan per game musim ini (32,2) – dan hasilnya melonjak drastis. Dia mencetak poin tertinggi dalam karirnya dalam poin (21,0), rebound (9,6), assist (1,7) di setiap pertandingan, sementara juga menepis 50 persen di luar lapangan dan 37 persen dari jarak jauh dan memberikan perlindungan tepi yang andal di sisi lain. Ini merupakan musim yang sangat sulit bagi Rockets, tetapi permainan Wood adalah salah satu dari sedikit titik terang. Dia tampak seperti superstar bintang masa depan dan tubuh yang sah untuk Houston.

Jeremy Grant Dia memainkan banyak peran yang berbeda selama karirnya, dan musim ini dia memainkan peran yang tepat untuk Detroit – peran di mana dia tidak muncul selama pemberhentian sebelumnya di Philadelphia, Oklahoma City atau Denver. Grant mencetak sepuluh poin pada skor rata-rata, yang ia lompati dari 12 poin per pertandingan Nugget Musim lalu 22,5 di Detroit. Demikian juga, rata-rata assist per game melonjak dari 1,2 menjadi 2,8, tertinggi dalam karirnya untuk Grant. Salah satu bidang utama di mana Grant telah meningkat adalah menciptakan kejahatan untuk dirinya sendiri.

Sini Morten Jensen dari Forbes Tentang pengembangan Grant di bidang ini:

Jeremy Grant telah menjadi inspirasi tahun ini, memasukkan 22,5 poin per game untuk Detroit Pistons, meskipun tidak memecahkan 14 poin pada setiap tamasya sebelum tahun ini. Dia mencoba lebih dari enam lemparan tiga angka dan enam lemparan bebas per pertandingan, sekaligus menggandakan tingkat kelulusannya.

Kreasi sendiri Grant adalah kuncinya. Tahun lalu, di Denver, Grant mendapatkan lebih dari 84% tembakannya. Di Detroit, persentase itu turun menjadi 65%, dan ditunjukkan oleh serangkaian drive dribbling tingkat lanjut yang hingga musim ini disembunyikan dari masyarakat umum.

Pistons memiliki musim yang terlupakan, tetapi, seperti Wood di Houston, Grant menyediakan waralaba dan basis penggemarnya untuk optimisme di masa depan.

Nuggets memiliki harapan besar saat memilihnya Michael Porter Jr.. Dengan pick ke-14 di NBA Draft 2018, dia dengan cepat berubah menjadi pemain yang mereka kira. Setelah hanya memulai delapan pertandingan dengan Denver sebagai rookie musim lalu, Porter Jr. naik ke titik awal bersama tim selama musim 2020-21 dan dia telah berhasil. Porter Jr. telah menggandakan skornya musim ini (dari 9,3 menjadi 18,9 poin per game), dan telah membuat hampir tiga rebound lagi per game musim ini (7,5 dibandingkan 4,7 musim lalu).

READ  Derek White diperkirakan tidak akan kembali musim ini

Dia juga meningkatkan jangkauan tembakannya dari lapangan dan dari jarak jauh. Musim lalu, dia menembak 50 persen secara keseluruhan dan dalam 42 persen. Musim ini dia 54% dari lapangan dan 44% dari jarak 3 poin. Dia masih harus melakukan pekerjaan defensif, tapi itu yang diharapkan dari pemain muda. Berkat ukuran tubuhnya, performa atletik, dan kemampuan menembaknya, Porter Jr. memiliki semua alat yang dibutuhkan untuk berkembang menjadi superstar all-star dan telah mengambil langkah besar ke arah itu musim ini.

Boucher naik dari anonimitas relatif menjadi bagian yang sah Toronto Raptors Bab ini. Boucher berhenti bekerja pada 2017, tetapi dia terus mengerjakan permainannya dan musim ini dia mendapat kesempatan mantap untuk menunjukkan barang-barangnya. Dia bermain 24 menit per game untuk Raptors musim ini (dibandingkan dengan 13,2 musim lalu) dengan rata-rata 13,6 poin, 6,7 rebound, 1,9 blok dan 1,1 assist per game – semua level tertinggi dalam karirnya. James Herbert dari CBS Sports Dia menulis ini tentang Boucher awal musim ini, dan itu penjelasan yang tepat untuk apa sebenarnya yang dia bawa ke Toronto (atau Tampa Bay):

5-peregangan secara harfiah berarti, lengannya sangat panjang sehingga secara rutin memblokir 3 detik, dan titik tembaknya sangat tinggi sehingga tidak akan pernah terjadi padanya. Permainannya – memblokir tembakan, memotong jalur, berlari dan menembak 3 detik tanpa hati nurani – tidak berubah, tepatnya, tapi lebih baik dalam segala hal.

The Raptors mungkin absen dari after season untuk pertama kalinya sejak 2013 musim ini, tetapi perkembangan Boucher setidaknya memberikan lapisan perak untuk franchise tersebut.