POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NBA Menyebut 12 Finalis Untuk Penghargaan Rekan Tim Terbaik Tahun Ini Twyman-Stokes

NBA Menyebut 12 Finalis Untuk Penghargaan Rekan Tim Terbaik Tahun Ini Twyman-Stokes

NBA mengumumkan 12 finalis untuk Twyman-Stokes Award 2022-23 Rekan Terbaik Tahun Ini pada hari Kamis.

Para pemain yang terpilih sebagai finalis adalah: Michal Bridges (Brooklyn Nets), Darius Garland (Cleveland Cavaliers), Udonis Haslem (Miami Heat), Junior Holiday (Milwaukee Bucks), Derrick Rose (New York Knicks), Grant Williams (Boston Celtics), Harrison Barnes (Sacramento Kings), Stephen Curry (Golden State Warriors), Aaron Gordon (Denver Nuggets), Jaren Jackson Jr. (Memphis Grizzlies), Damion Lee (Phoenix Suns) dan Damian Lillard (Portland Trail Blazers).

Penghargaan tersebut diberikan kepada pemain yang dianggap sebagai rekan setim terbaik berdasarkan permainan tanpa pamrih, kepemimpinan di dalam dan di luar lapangan sebagai mentor dan panutan bagi pemain lain di dalam dan sekitar NBA, serta komitmen dan dedikasi terhadap tim pemain.

Finalis dipilih oleh panel eksekutif NBA, yang terdiri dari enam pemain dari setiap konferensi. Para pemain saat ini akan memilih pemenang dari antara 12 finalis.

Musim lalu, guard Bucks Jrue Holiday memenangkan penghargaan tersebut, kedua kalinya dia menerima penghargaan tersebut.

READ  Pejabat Australia John Coates mengatakan Olimpiade Sydney "sebagian besar" dibeli