POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nawazuddin Siddiqui mengatakan dia lebih suka ‘reservasi’ di Bollywood: ‘Saya tidak memiliki sikap palsu’ | Bollywood

Nawazuddin Siddiqui Dia adalah seseorang yang telah berhasil menjadi bagian integral dari Bollywood tetapi jarang terlihat di pesta dan pesta VIP kota perada. Dalam interaksi baru-baru ini, perwakilan Sacred Games mengatakan dia mencoba menghindari peristiwa seperti itu karena dia melihat itu sebagai “palsu”.

Nawaz, begitu ia akrab disapa, telah berkembang dari seorang figuran di film-film seperti Surfrush hingga memimpin beberapa film Bollywood. Tapi dia masih lebih memilih untuk tetap low profile. “Jenis film yang saya lakukan, saya juga sama dalam kehidupan nyata. Karakter saya sangat realistis. Mereka mengatakan semakin lokal seseorang, semakin global mereka. Jika Anda tetap pada akar Anda, semua orang di dunia akan mencintaimu,” katanya saat berbicara kepada AajTak.in. .

Selama interaksi, Nawaz juga mengungkapkan bahwa dia membenci situasi palsu, itulah sebabnya dia lebih memilih untuk menghindari pesta Bollywood. Dia berkata, “Saya melakukan jenis film yang serupa dan sifat saya juga sama. Saya tidak bekerja di film palsu dan saya tidak dalam situasi palsu. Alasan reservasi adalah karena saya tidak suka ketenaran dan kemewahan dunia. Saya lebih suka hidup di antara orang-orang biasa daripada menghadiri acara atau pesta di industri. bioskop. Saya melihat banyak yang palsu di sana, yang tidak saya sukai.”

Baca Juga: Nawaz Ungkap Gal Gadot “mereko murga chaiye” di video baru Netflix. Dia menonton

Nawaz telah menerima banyak penghargaan untuk filmnya Serious Men 2020, termasuk dinominasikan untuk Aktor Terbaik di International Emmy Awards. Pada tahun 2022, ia akan muncul dalam lima film, mulai dari Jogira Sara Ra Ra dan Tiku Weds Sheru hingga Adbhut, Sangeen dan Heropanti 2. Sementara ia memainkan peran utama dalam Jogira Sara Ra Ra dan Tiku Weds Sheru, ia akan terlihat dalam pemeran pendukung di tiga film lainnya. .

READ  Daftar lengkap nominasi Emmy 2021: The Mandalorian dan The Crown teratas

cerita dekat