POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nawazuddin Siddiqui ingat menolak acara TV-nya karena membutuhkan ‘pencahayaan ekstra’

aktor Nawazuddin Siddiqui Dia telah membuka tentang hari-harinya berjuang, mengungkapkan bagaimana dia berulang kali diberitahu bahwa dia tidak bisa menjadi aktor dan disuruh berhenti membuang-buang waktu. Dalam sebuah wawancara baru, Nawazuddin mengindikasikan bahwa sebuah acara TV menolaknya karena mereka “harus memiliki pencahayaan ekstra” serta “menghadapi kerugian.” Dia juga mengatakan bahwa setelah satu dekade, dia bisa mendapatkan peran “dua adegan”. (Baca juga | Nawazuddin Siddiqui bertanya pada ‘Bioskop Kahan Hai’ setelah anggaran besar baru-baru ini mencapai: ‘Keterampilan terkutuk’)

Nawazuddin membuat debut Bollywood pada tahun 1999 dengan peran pendek di Sarfarosh. Dia telah muncul di banyak film seperti Black Friday, Kahani, Batang, Jungs of Wasipur, Lunchbox, Raman Raghav 2.0, Badlapur, No Lands Men, Manto, Photography dan lain-lain. Dia juga membintangi dua serial nominasi Emmy – Sacred Games (2019) dan MacMafia Inggris.

Dalam sebuah wawancara dengan News18.com, Nawazuddin mengenang saat ketika dia harus menghadapi ulasan berdasarkan penampilannya, “Ke mana pun saya pergi, mereka memberi tahu saya bahwa saya tidak terlihat seperti seorang aktor dan itulah mengapa saya harus mencari pekerjaan lain. Aktor tidak seperti itu, kamu bukan aktor.” Mengapa Anda membuang-buang waktu, saya harus mendengar ini, dari kantor ke kantor. Tapi akhirnya, butuh 9 hingga 10 tahun. Pembuat film yang membuat film realistis masuk . Kami pergi dengan mereka. Film-film ini tidak pernah bekerja di sini, tetapi mereka dihargai di festival (Sinematik). Saat itulah pembuat film komersial mengira kami asli dan memutuskan untuk memilih kami. Mereka membuat film bersama kami. Begitulah cara saya diterima. “

Dia juga berbicara tentang sebuah insiden di mana tim program televisi menolak untuk memilihnya. “Aap log dikhte nhi ho (seperti aktor)”, “Kamu funky”, apa lagi yang bisa kejam? Ketika saya diminta untuk bekerja di acara TV, mereka selalu memberi tahu saya “kami tidak dapat memilih Anda karena itu akan memakan waktu lebih lama. waktu”. Kami harus membawa lebih banyak lampu, sementara kami harus mengirimkan satu episode setiap hari. Jika kami melempar Anda, itu akan memakan waktu 1,5 hari, dan kami akan mengalami kerugian. Anda lebih baik menemukan sesuatu yang lain. Kemudian saya memutuskan untuk mencari pekerjaan di film. Saya hampir tidak bisa mendapatkan adegan di sana atau mungkin adegan 40 detik, satu atau dua menit. Selama 5-6 tahun berlalu seperti ini. Kemudian saya mulai mendapatkan dua adegan. Dan terus seperti ini selama lima tahun lagi.”

READ  Last Hour: Trailer Amazon Prime adalah tentang pembunuhan, misteri, roh, dan cinta

Saat ini Nawazuddin sedang menunggu perilisan Heropanti 2. Heropanti 2 yang rencananya akan dirilis pada 29 April mendatang disutradarai oleh koreografer dan sutradara Ahmed Khan.