POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘My Life With the Walter Boys’ telah diperbarui untuk musim kedua di Netflix

‘My Life With the Walter Boys’ telah diperbarui untuk musim kedua di Netflix

Netflix telah memperbarui Hidupku Dengan Walter Boys untuk musim kedua.

Serial ini didasarkan pada novel WattPad berjudul sama karya Ali Novak, yang kemudian diterbitkan sebagai buku. Kisah masa depan ini mengikuti Jackie Howard (Nikki Rodriguez) yang berusia lima belas tahun di Manhattan setelah dia kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. Jackie meninggalkan kehidupannya yang istimewa dan nyaman di New York dan pindah ke pedesaan Colorado untuk bersama walinya – sahabat ibunya, Katherine (Sarah Rafferty), yang membesarkan sepuluh anak bersama suaminya, George (Mark Blucas). Saat dia menetap di rumah pedesaan barunya yang kacau, Jackie memutuskan untuk tetap fokus pada mimpinya untuk kuliah di Universitas Princeton, sambil memikirkan perasaannya terhadap dua saudara laki-laki Walter yang sangat berbeda: Alex (Ashby Gentry) yang dapat diandalkan dan kutu buku, dan Cole yang misterius dan bermasalah (Noah Lalonde). ).

“My Life With the Walter Boys” tayang perdana pada tanggal 7 Desember dan saat ini berada di minggu kedua dalam 10 besar di Netflix, minggu ini menduduki peringkat judul TV No. 1 di platform tersebut dengan 12,8 juta penayangan antara 11 Desember dan Desember. 17.

iGeneration Studios dan Sony Pictures Television memproduksi serial ini.

“Saya sangat senang Hidupku dengan Walter Boys diperbarui untuk musim kedua,” kata pencipta dan sutradara Melanie Halsall. “Kami sangat terharu dengan cinta dan dukungan yang diberikan para penggemar pada pertunjukan ini dan tidak sabar untuk kembali ke dunia Silver Falls dan kehidupan para karakter ini.”

Produser eksekutif Ed Glauser menambahkan: “Pepatah ‘It Takes a Village’ sangat benar karena berkaitan dengan kesuksesan ‘My Life with Walter Beuys.’” Tambah Produser Eksekutif Ed Glauser. “Dari novel orisinal Ali Novak, yang diadaptasi secara brilian oleh Melanie Halsall, hingga pemeran luar biasa yang menghidupkan karakternya, dan komitmen Netflix yang tak tergoyahkan, kami sangat bersemangat untuk melanjutkan perjalanan Jackie dengan Musim 2.”

READ  Dolly Parton mungkin mencoba menyatukan kembali anggota Led Zeppelin