POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Munculkan dengan tegas kru tari ‘Frightening from Nina Wadia’s Return to the Final Show’ setelah kritiknya terhadap serial tersebut

Kru Come Dancing dikatakan takut bahwa Nina Wadia akan kembali untuk akhir acara setelah dia mengkritik serial tersebut.

Mantan aktris EastEnders, 52, adalah bintang pertama yang terpilih dari pertunjukan di minggu kedua – setelah itu diduga para hakim terlalu keras padanya dengan hasil mereka.

Nadia mengklaim skor mereka “mengejutkan” dan menggambarkan waktu yang dia habiskan di kompetisi dansa BBC dengan pasangannya Neil Jones sebagai “aneh”.

Kembali: Kru Come Dancing dikatakan takut bahwa Nina Wadia, 52, akan kembali untuk akhir acara setelah dia mengkritik serial tersebut (citranya di acara itu dengan Neil Jones)

Nina akan kembali untuk final Sabtu depan, tetapi orang dalam mengklaim para pemain tidak puas, dengan satu pepatah Cermin: “Ini meninggalkan rasa asam di mulut.”

Yang lain mengatakan Nina “mengerang sepanjang waktu,” menambahkan, “Dia kembali untuk final, yang sedikit kami takuti.”

MailOnline telah menghubungi perwakilan BBC dan Nina untuk memberikan komentar.

Tidak tergerak: Nina, yang menari dengan Neil, 39, di acara itu, mengklaim bahwa

Tidak Tergerak: Nina, yang menari dengan Neil, 39, di acara itu, mengklaim nilai juri ‘mengejutkan’ dan menggambarkan waktunya di kompetisi menari Ballroom BBC sebagai ‘aneh’

Bintang sinetron itu pernah, yang menari dengan pro Neil, 39, di acara itu, kalah menari dengan mantan aktris Coronation Street Katie McGlynn, 28.

Dia berkata setelah melenyapkannya Podcast Boys, Dads and Couples Bears: ‘Keluar dari Strictly adalah kejutan besar karena alasan berikut: A, saya tidak mengharapkan itu terjadi seperti itu, itu terjadi begitu cepat dan semuanya begitu nyata bagi saya dan ketika saya keluar, saya sangat frustrasi.

‘Kesehatan mental saya, saya harus mengatakan, telah membuat frustrasi. Ini berasal dari banyak perasaan yang berbeda.

“Ada rasa malu yang muncul sedini mungkin, ada perasaan bahwa saya telah mengecewakan orang, apakah saya mengecewakan diri saya sendiri.”

Dia melanjutkan, “Semua pertanyaan ini melintas di kepalaku dan kemudian reaksi orang-orang di belakangnya, untuk mengatakan tidak.. kamu seharusnya tidak keluar, aku dirampok, dan aku seolah-olah perlu!

Saya hampir membutuhkan verifikasi semacam ini untuk berpikir saya tidak akan menjadi gila, saya tidak berpikir saya seburuk itu. Kemudian Anda menyadari “Oke, tunggu, saya harus memisahkan reality show dari realitas sebenarnya.” Program realitas adalah kebalikan dari realitas.

TERPILIH: Setelah didiskualifikasi, The Lads memberi tahu Dads And Couple Beers Podcast bahwa dia merasa mendapat nilai yang tidak adil dibandingkan dengan kontestan lainnya

TERPILIH: Setelah didiskualifikasi, The Lads memberi tahu Dads And Couple Beers Podcast bahwa dia merasa mendapat nilai yang tidak adil dibandingkan dengan kontestan lainnya

Menang: Nina tidak mengesankan Jodi Love, 41, yang menari dengan Graziano di Prima, 27, dan mendapat poin dua kali lebih banyak dari Craig Revell-Horwood, 56, untuk satu tarian

Menang: Nina tidak mengesankan Jodi Love, 41, yang menari dengan Graziano di Prima, 27, dan mendapat poin dua kali lebih banyak dari Craig Revell-Horwood, 56, untuk satu tarian

Nina juga tidak terkesan dengan hasil juri, karena dia sebelumnya mengatakan bagaimana Craig Revell-Horwood, 56, terkejut karena memberi sesama mantan kontestan Judy Love, 41, dua kali poin yang diberikan kepada Nina, meskipun mengatakan tariannya adalah ‘bencana artistik. ‘.

Dia menjelaskan, “Jika Anda memiliki kompetisi, Anda memiliki level playing field. Beri semua orang kesempatan, atau jika tidak, setidaknya beri tag yang sesuai.

Anda tidak dapat memberi nilai tiga kepada orang seperti saya ketika Anda telah berusaha sangat keras dan Anda telah mencoba sesuatu yang sangat sulit secara teknis, dan kemudian pada saat yang sama memberi orang lain yang membuat kesalahan sederhana tujuh kali hanya karena mereka tampak sangat pandai lakukanlah.

READ  Dokumenter global kami menuju Amazon Prime

Saya sama sekali tidak mengerti sistem pendidikan. Saya tidak berpikir sistem pendidikan masuk akal. Saya berpikir, “Yah, ini baru minggu kedua, Anda tahu, Anda membuat kesalahan kecil, Anda hanya manusia.”

“Caranya ditandai, itu mengerikan, dan sangat mengejutkan.”

Strictly Come Dancing berlanjut malam ini di BBC One pukul 19.05.

Glitterati: Strictly Come Dancing berlanjut malam ini di BBC One pukul 19.05, dengan penayangan terakhir akhir pekan depan.

Glitterati: Strictly Come Dancing berlanjut malam ini di BBC One pukul 19.05, dengan penayangan terakhir akhir pekan depan.