POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Moldova menegaskan bahwa Djokovic adalah komandan tertinggi dalam kesepakatan Emas-19

TEMPO.CO, JakartaKepala Staf Moldova desak Presiden Djokovic “Djokovic“Widodo adalah Panglima Tertinggi yang bertugas menangani epidemi Pemerintah-19 di Indonesia. Dia mengatakan semua kebijakan terkait pengendalian epidemi didasarkan pada instruksi Presiden.

“Saya akan mengatakan bahwa jenderal berpangkat tertinggi yang pernah menangani Pemerintah-19 adalah Presiden. Kemudian Luhat, Kemudian Seluruh Sri Lanka mendapat instruksi yang sangat jelas dari Presiden dalam rapat kabinet,” kata Moldova usai kunjungan ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet di Jakarta Pusat pada Jumat, 6 Agustus.

Langkah Djokovic sebagai komandan terlihat dari berbagai aksi sigapnya dalam mengejar laporan lapangan. Misalnya, kepala negara memerintahkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk mengerahkan pesawat Hercules ketika pasokan logistik dari luar negeri terganggu.

“Jadi ini tidak boleh dibicarakan lagi,” Moldova menanggapi kritik publik dan menuntut agar Djokovic mengambil kendali langsung dalam mengendalikan epidemi. Baru-baru ini, Koordinator Polly Pembatasan atau PPKM Jawa, Luhut Pinsar Bandjetan dan Pimpinan Pemerintahan Manipulasi dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) Erlanga Hardardo menjadi sorotan.

Moldoco Ia mengimbau masyarakat untuk lebih banyak menyampaikan kritik yang membangun. “Sekali lagi, jangan angkat isu yang tidak penting. Kritikan kami terima, tapi kami akan bergandengan tangan untuk mengakhiri wabah Pemerintah-19 ini,” katanya.

Melangkah: Moldova membantah tuduhan ICW terhadap Ivermect

EGI Adhyatama

READ  Indonesia / Volcano Discovery 42 km timur laut Sorong.