POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mohamed Salah menggambarkan Liverpool sebagai pembicaraan sensitif dan mengatakan: Ada banyak hal yang orang tidak tahu

Mohamed Salah mengungkapkan bahwa masa depannya di Liverpool adalah “situasi yang rumit” dan berkata, “Ada banyak hal yang tidak diketahui orang tentang hal itu.”

Striker yang telah mencetak 28 gol dalam 38 pertandingan musim ini masih terjebak dalam pembicaraan dengan klub Anfield. Kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2023 dan dia dan Jurgen Klopp menginginkan perpanjangan. Namun, pemain berusia 29 tahun dan agennya belum menyetujui kontrak baru dengan klub.

Salah sebelumnya menyatakan bahwa “Tidak menanyakan hal-hal gila Tetapi tidak ada kesamaan yang ditemukan.

Bos The Reds selalu mengecilkan situasi dan baru-baru ini mengatakan dia “senang” dengan apa yang terjadi.

Namun, menjelang pertandingan besar hari Minggu di Manchester City, masa depan Salah masih belum jelas.

ditanyakan oleh Olahraga Langit Jeff Shreves Apa yang bisa dia katakan tentang status kontrak, Salah berkata: “Yah, tidak banyak tapi terus terang, tapi apa yang bisa saya katakan adalah ada banyak hal yang orang tidak tahu tentangnya.

“Saya tidak bisa egois dan berbicara tentang situasi saya. Kami berada dalam periode paling penting bagi tim, jadi saya hanya perlu berbicara tentang tim, fokus pada apa yang akan terjadi dengan tim dan itu yang paling penting.

“Hanya itu yang bisa saya katakan. Semoga kita bisa lebih optimis dan melihat apa yang terjadi.”

Pemain berusia 29 tahun itu dengan cepat fokus pada tim pada titik penting di musim mendatang. Ketika ditanya apakah dia yakin kontrak baru akan diselesaikan di Anfield, dia berkata: “Saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak tetapi saya sudah mengatakan berkali-kali sebelumnya tentang apa yang saya inginkan. Tapi sekali lagi, saya tidak bisa masuk ke kontrak saya sekarang karena itu sangat sensitif.

READ  Carr dan Jones bersatu untuk memberi Raiders kemenangan dramatis atas Ravens di NFL

Salah fokus pada tim

“Tim harus menang dan saya tidak bisa masuk ke berita dan hanya berbicara tentang kontrak saya. Saya hanya fokus dengan tim, dan hanya itu.”

Namun, setiap saran bahwa superstar Mesir akan mengalihkan pandangannya dari bola di putaran kedua gelar segera ditepis.

Lima tahun Salah di Liverpool sangat luar biasa dan komitmennya tidak pernah diragukan.

“Tidak, tidak sama sekali,” katanya ketika ditanya apakah penampilannya akan terpengaruh oleh spekulasi.

“Saya sudah berbicara dengan manajer dari waktu ke waktu dan saya sangat profesional, dan saya tahu pekerjaan saya dengan sangat baik.

“Saya hampir menjadi orang pertama di sini dan yang terakhir pergi. Saya tahu apa yang saya lakukan. Jadi, saya tidak terganggu oleh itu. Saya hanya fokus pada tim. Itu yang terpenting bagi saya. “

“Saya fokus untuk memenangkan trofi dan saya memberikan semua yang saya bisa untuk klub.”

Baca lebih banyak: Gundogan memperingatkan jebakan Liverpool yang bisa ‘menghukum’ Manchester City di tengah seruan