POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Masters: Rory McIlroy bertahan di Grand Slam setelah 73 detik berturut-turut di Augusta National | berita golf

Rory McIlroy ingin menjadi pegolf keenam dan yang pertama sejak Tiger Woods menyelesaikan karir Grand Slamnya; Seorang Irlandia Utara memiliki rekor 73 putaran berturut-turut di Augusta National. Tonton The Masters sepanjang akhir pekan secara eksklusif di Sky Sports Golf

Pembaruan terakhir: 4/22/8 22:51



Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Rory McIlroy tetap berada di kompetisi Grand Slam setelah 73 detik berturut-turut di Augusta National.

Rory McIlroy tetap berada di kompetisi Grand Slam setelah 73 detik berturut-turut di Augusta National.

Rory McIlroy masih dalam pertarungan untuk menyelesaikan karir Grand Slamnya setelah berjuang lagi dari posisi sembilan bertahan untuk mencapai akhir pekan Augusta National dengan aman.

McIlroy tampak dalam bahaya kehilangan pukulan untuk tahun kedua berturut-turut setelah melepaskan tiga tembakan di ruang dua lubang dari sepersepuluh, hanya untuk mencetak dua burung pada peregangan penutupan untuk menghemat 73 detik berturut-turut.

“Saya menikmati tantangannya, itulah golf utama,” kata McIlroy. “Ini tidak mudah, dan tidak seharusnya mudah. ​​Saya pikir kondisinya juga terlihat sangat mirip besok, jadi saya menantikannya.”

McIlroy memasuki minggu ini dari kekalahan di Valero Texas Open

McIlroy memasuki minggu ini dari kekalahan di Valero Texas Open

“Seseorang mungkin berada di empat atau lima di bawah nol pada akhir hari, tetapi saya masih merasa seperti saya di sana. Pergi besok dan bermain melawan sembilan pemain depan yang bagus, dan tiba-tiba saya menyukai banyak hal. Saya Saya dalam posisi yang layak. Saya ingin menjadi setidaknya dua kali lebih baik, Tapi saya masih di sana.”

Dimulai pada Hari 6 memimpin, McIlroy melewatkan peluang 10 kaki di awal tetapi pulih dari drive yang menyimpang di detik untuk mendekati jarak dekat dan mencetak birdie.

Juara Masters tiga kali Nick Faldo percaya bahwa McIlroy

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Juara Masters tiga kali Nick Faldo berpikir McIlroy ‘menjatuhkan dirinya sendiri’ karena dia tidak cukup mempercayai ayunannya di momen-momen besar

Juara Masters tiga kali Nick Faldo berpikir McIlroy ‘menjatuhkan dirinya sendiri’ karena dia tidak cukup mempercayai ayunannya di momen-momen besar

Mantan World #1 menggali 15 kaki untuk menghindari hantu di posisi ketiga, hanya untuk menemukan pohon dari tee kelima dan kemudian gagal untuk naik dan turun dari jarak pendek dari green untuk menyelamatkan kesetaraan.

McIlroy melewatkan kesempatan delapan kaki untuk menyelamatkan setara di 10 dan mencapai empat par setelah itu, menemukan green digali dengan pendekatannya dan treble 20 kaki, yang membuat 32 tergelincir menjadi empat lagi untuk kompetisi.

Master – Mubasher

9 April 2022, 19:30

lanjutkan hidupmu

Juara utama empat kali itu bersembunyi dari lima kaki untuk menangkap peluru di lima belas, tetapi tidak dapat mengambil keuntungan dari lima belas, meskipun dia merespons dengan menembakkan tee ke delapan kaki di bar — tiga setelah itu untuk mengatur birdie ketiga hari ini.

McIlroy berlari keluar dari pasir untuk akhirnya menyelamatkan kesetaraan dan menuju akhir pekan dua kali, dengan PGA Tour 20 kali membawa perubahan bola golf ke cara dia menangani kondisi yang menantang.

McIlroy melakukan upaya kedelapannya untuk menyelesaikan karir Grand Slamnya minggu ini

McIlroy melakukan upaya kedelapannya untuk menyelesaikan karir Grand Slamnya minggu ini

“Saya sedang bermain golf, dan itu akan membuat segalanya lebih sulit,” tambah McIlroy. “Saya harus bermain banyak angin. Ya, itu sangat membantu selama beberapa hari terakhir.

“Kami bermain dengan angin yang sangat kencang tahun ini. Saya bermain di Abu Dhabi tahun ini dan itu benar-benar berangin. Bay Hill berangin. Para pemain jelas sangat berangin. San Antonio berangin. Saya pikir angin memperkuat beberapa karakteristik bola itu.

“Saya sudah cukup dengan pukulan enam besi 160 yard. Saya hanya ingin merasa seperti saya bisa melakukan ayunan tujuh besi penuh dan memukul pukulan yang sama. Itu sebabnya saya pergi ke bola roller rendah, dan itu membantu kita minggu ini.”

Tonton The Masters akhir pekan ini secara langsung di Sky Sports Golf, dengan umpan tambahan dan hadiah bonus selama empat putaran tersedia melalui tombol merah.

Dapatkan harga terbaik dan pesan tur ke salah satu dari 1.700 kursus di Inggris dan Irlandia

READ  Skor Kriket Bangladesh vs Papua Nugini T20 Piala Dunia 2021 Grup B Putaran 1 Pertandingan LIVE Updates: Papua Nugini skor tendangan awal, Muhammad Naim Foles untuk bebek