POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mohamed Salah mencetak rekor Liga Premier dengan memenangkan Liverpool

Mohamed Salah mencetak rekor di Liga Inggris, Sabtu, saat bintang Mesir itu mencetak gol ketiga sekaligus terakhir Liverpool dalam kemenangan atas Norwich.

Gol Salah datang pada menit ke-74 setelah bintang Liverpool itu membuat dua gol pertama dalam kemenangan 3-0.

Penyelesaiannya adalah tembakan kaki kiri yang bagus dari atas kotak penalti yang sedikit membelok, membuat Tim Kroll tak berdaya saat Salah memastikan kemenangan Liverpool.

Rekor baru

Dengan gol tersebut, Salah melanjutkan kemenangan beruntun yang membuatnya mendominasi pertandingan pertama Liga Premier.

Salah kini telah mencetak gol dalam lima pertandingan Liga Premier berturut-turut, menjadi pemain pertama yang mencapai sejauh ini.

Selain itu, Salah kini telah mengoleksi 10 gol dalam laga pekan pembuka Premier League sepanjang kariernya, dengan tujuh gol dan tiga assist.

Hanya Wayne Rooney, yang telah mencetak delapan gol dan membuat lima di pembuka Liga Premier, yang memiliki lebih banyak.

Klopp memuji Salah dan kembalinya para penggemar

Klopp mengatakan kepada Sky Sports setelah pertandingan: “Mohamed Salah berlatih dengan baik, para penyerang terlihat sangat kuat, tetapi begitu kompetisi dimulai lagi, dia beralih ke peralatan berikutnya, dan dia menunjukkannya lagi hari ini.”

“Kesempatannya luar biasa. Itu persis seperti yang kami harapkan dan apa yang telah kami lewatkan begitu lama. Saya juga memuji para penggemar Norwich karena sangat bagus para penggemar kembali, dari mana pun mereka berasal.

“Saya bisa melihat di mata para pemain bahwa mereka harus terbiasa lagi. Setiap orang harus terbiasa dengan atmosfer. Kami harus terbiasa dengan lawan dan pertandingan, tapi kami menemukan jalan.

“Itu adalah penampilan yang sangat profesional dan saya senang dengan itu. Ada beberapa kesempatan di mana kami seharusnya tampil lebih baik, jadi itu tidak sempurna, tapi itu semua tentang hasil.”

READ  Tidak ada yang mengalahkan Shelby Rogers enam kali berturut-turut