POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Moeen Ali: Pemain internasional Inggris keluar dari percobaan pensiun untuk bergabung dengan Ashes |  Berita kriket

Moeen Ali: Pemain internasional Inggris keluar dari percobaan pensiun untuk bergabung dengan Ashes | Berita kriket

Inggris telah menambahkan Moeen Ali ke skuad Inggris mereka untuk dua pertandingan Ashes Test pertama melawan Australia yang dimulai di Edgbaston pada Jumat 16 Juni 2023, langsung di Sky Sports; Moeen pensiun dari Tes kriket pada September 2021 dan sejak itu tidak bermain kriket kelas satu


9:14, Inggris, Rab 07 Jun 2023

Moeen Ali keluar dari Uji Pensiun untuk mengambil tempatnya di skuad Ashes Inggris sebagai pengganti Jack Leach yang cedera.

Moyne mengundurkan diri dari bola merah internasional hampir dua tahun lalu tetapi setuju untuk kembali untuk seri Australia setelah rekan setimnya Leach dikesampingkan karena patah tulang di punggung bawahnya.

Pemain berusia 35 tahun itu telah ditambahkan ke skuad Inggris untuk dua Tes pertama dan sekarang tampaknya akan bermain sebagai pembuka di Edgbaston mulai Jumat 16 Juni dalam penampilan bola merah pertamanya sejak September 2021.

“Kami telah mendekati Mo (Moeen Ali) awal minggu ini untuk kembali ke Tes kriket,” kata Rob Key, direktur pelaksana kriket putra Inggris.

Setelah dua hari refleksi, bersemangat untuk bergabung dengan tim dan bermain Tes kriket lagi. Pengalamannya yang luas, ditambah dengan kemampuannya yang serba bisa, akan menguntungkan kampanye Ashes kami.

“Kami berharap Mo dan anggota tim lainnya baik-baik saja.”

Moeen Ali memastikan kemenangan telak atas 239 run untuk Inggris dalam Tes Ketiga melawan Afrika Selatan pada 2017 dengan hat-trick yang mendebarkan, yang pertama dilakukan oleh pemain bowling Inggris sejak 1938-39 dan yang pertama di The Oval.

Moyne memiliki rekor Tes yang buruk melawan Australia dengan bola – rata-ratanya 64,65 dalam 11 pertandingan melawan Baggy Greens jauh di atas rata-rata tes bowling karirnya 36,66.

READ  Field of Dreams: First Match Homer's Hats Hollywood End for the White Sox | MLB

Namun, dia membawa total 195 gawang dan lebih dari 2.900 lari dari 64 Tes ke tim Inggris yang bertujuan untuk memenangkan Ashes untuk pertama kalinya sejak 2015.

Pilihan lain untuk Inggris termasuk pemintal kaki berusia 18 tahun Rehan Ahmed dan serba bisa Will Jakes, keduanya bermain di Pakistan selama musim dingin, serta pelari kaki kiri Liam Dawson, yang membuat penampilan Tes terakhirnya. Kriket pada tahun 2017.

Abu – hidup

Jumat, 16 Juni, 9:30 pagi

“Moen cocok dengan filosofi Stokes dan McCollum”


gambar:
Moeen telah mencapai 195 gawang dan lebih dari 2.900 lari dalam 64 Tes untuk Inggris

Berbicara pada hari Senin, setelah Leitch cedera tetapi sebelum Mowen dipanggil, penjahit Inggris Stuart Broad mengatakan: “Kami tahu Moen adalah pemain kriket yang luar biasa.

“Dia seseorang yang cocok dengannya [captain Ben] Stokes dan Buzz [head coach Brendon McCullum’s] Filosofi yang bagus. Dia pemain kriket yang hebat.”

Moeen dipilih untuk comeback oleh McCullum sebelum sapuan seri 3-0 di Pakistan tetapi memilih untuk tetap pensiun pada saat itu.

Namun kali ini, seri Ashes terbukti terlalu menggoda untuk ditolak.

Usai Edgbaston Test, Inggris akan menghadapi Australia di Lord’s (28 Juni-2 Juli), Headingley (6-10 Juli), Emirates Old Trafford (19-23 Juli) dan Kia Oval (27-31 Juli).

Inggris memenangkan 11 dari 13 Tes mereka di bawah Stokes dan McCullum setelah meraih kemenangan individu dalam 17 pertandingan sebelum masing-masing ditunjuk sebagai kapten dan pelatih.

Skuad Inggris untuk dua Tes pertama di Ashes: Ben Stokes (Kapten), Moeen Ali, James Anderson, Jonny Bairstow, Stuart Broad, Harry Brook, Zack Crawley, Ben Duquette, Dan Lawrence, Ollie Pope, Matthew Potts, Olly Robinson, Joe Root, Josh Tong, Chris Woakes, Mark Wood .

Tonton The Ashes secara langsung Kriket Olahraga Langit Mulai Jumat, 16 Juni, atau saksikan serial ini di platform digital Sky Sports.