POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Misi Delhi salah, bantuan adalah staf lokal: PM Selandia Baru | India News

New Delhi: Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern Dia mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa Komisi Tinggi di Delhi telah mencari tabung oksigen dari para pemimpin oposisi, tetapi mengatakan bahwa misi tersebut seharusnya mengikuti “jalur dan protokol normal” dan bahwa pemerintah India mendukung misi tersebut.
Setelah Komisi Tinggi meminta maaf karena meminta dukungan dari Kongres Pemuda India, Arden mengatakan dia menyadari bahwa bantuan sedang dicari untuk pegawai lokal yang sakit parah. “Mereka seharusnya menggunakan saluran dan protokol normal itu,” katanya dalam wawancara TV. Komisaris Tinggi sendiri menghapus tweet itu (mencari bantuan) dan mengakui bahwa itu bukanlah proses yang seharusnya digunakan. Mereka melakukan itu, dan mereka memperbaikinya. ”
Ardern mengatakan salah satu staf lokal misi itu sakit parah. Dia menambahkan bahwa misi Selandia Baru telah mendapat dukungan yang sangat baik dari pemerintah India melalui pandemi.
Terlepas dari jaminan Milikku Itu terus berhubungan dengan semua kedutaan dan menanggapi tuntutan medis mereka, dan perwakilan luar negeri terus meminta bantuan medis melalui media sosial. Duta Besar Afghanistan Farid Mamondzai mentweet pada hari Senin bahwa pengungsi Afghanistan yang tinggal di New Delhi termasuk di antara kelompok yang paling terpukul oleh krisis baru-baru ini. Penyakit virus corona Peningkatan di India. Meski demikian, tidak ada partai politik yang disebut. Bantuan apa pun, terutama bantuan medis dengan komunitas ini akan sangat dihargai. Saya berterima kasih kepada semua agensi dan individu atas bantuan mereka, kebanyakan medis, selama seminggu terakhir. Bersama-sama, kita akan mengatasi ini. ”
READ  Korban tewas Jepang akibat COVID-19 telah melebihi 10.000