POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mindset, platform audio kesehatan mental yang dipimpin artis, mengumpulkan $8,7 juta dari Scooter Braun dan lainnya – TechCrunch

Mindset, platform kumpulan cerita pribadi dari artis terdaftar, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan $8,7 juta dalam pendanaan awal.

Sebagai salah satu pendiri perusahaan produksi podcast K-pop Studio SelamSaudara Brian Nam, Eric Nam, dan Eddie Nam mencatat bahwa konten dengan kinerja terbaik studio berasal dari episode podcast di mana para bintang mendiskusikan bagaimana mereka menghadapi kesulitan dalam kehidupan pribadi mereka. Jadi, saudara-saudara Nam datang dengan sebuah ide MentalitasIni adalah tangkapan layar dari DIVE Studios.

“Kami menemukan ini adalah nilai jual unik yang sangat diinginkan orang – jadi kami mulai memikirkan cara untuk benar-benar menggandakan aspek itu,” kata CEO Brian Nam. “Bagaimana kami membawa lebih banyak konten berharga ini ke generasi milenial dan milenial muda? Kami memutuskan bahwa tidak ada platform yang benar-benar tepat untuk bercerita seperti ini, jadi kami memutuskan untuk mengembangkan platform seluler kami sendiri untuk membagikan kisah-kisah ini secara unik dalam sebuah format audio.”

Dalam bentuknya saat ini, Mindset menampilkan empat grup vokal dari artis seperti Jae, Tablo, BM, dan salah satu pendiri Mindset. Eric tidur, yang juga merupakan bintang K-pop sendiri. Setiap set berisi sepuluh episode dengan durasi sekitar sepuluh hingga dua puluh menit – episode pengantar gratis, tetapi untuk mengakses koleksi artis solo lainnya, pengguna harus membayar $24,99. Aplikasi ini juga berisi booster gratis, yaitu tenangKlip lima menit cerita pengantar tidur dan slogan motivasi.

“Sejauh ini, sumber pendapatan utama, terutama bagi musisi, adalah tur, streaming musik, dan kemudian mungkin beberapa kesepakatan dukungan, tetapi kami dapat membuka kesepakatan keempat itu, memonetisasi cerita Anda,” kata Nam. “Harganya mirip dengan bagaimana harga tiket, atau bagaimana barang dagangan dijual.”

READ  Esha Deol menantikan untuk melihat Dharmendra dan Jaya Bachchan favoritnya berkumpul dalam film baru | Bollywood

Pola pikir tidak dimaksudkan untuk menjadi aplikasi terapeutik. “Kami bukan terapis berlisensi, kami juga tidak berusaha bertindak seperti kami,” kata Nam. Sebaliknya, ini adalah cara bagi artis untuk berbagi pengalaman yang lebih intim dengan penggemar mereka untuk menunjukkan bahwa di balik musik, mereka juga manusia.

Mindset diluncurkan dalam versi MVP (Minimum Viable Products) pada bulan Februari. Nam menolak untuk membagikan pengguna aktif atau jumlah pendapatan, tetapi mengatakan aplikasi tersebut telah mendapatkan daya tarik yang cukup sehingga pada bulan Mei, pendanaan investasi telah meningkat. Memimpin putaran $8,7 juta adalah Union Square Ventures dengan peserta strategis seperti Scooter Braun (dari TQ Ventures), yang baru-baru ini menjadi berita utama. Kontroversi penguasaan Taylor Swift. Pendukung lainnya termasuk salah satu pendiri Twitch Kevin Lin, salah satu pendiri Opendoor Eric Wu, dan banyak lagi.

“Scooter Braun adalah investor strategis,” kata Nam kepada TechCrunch.

Brown juga pernah bekerja dengan artis seperti Ariana Grande, Justin Bieber, dan Demi Lovato.

Nam menambahkan, “Ini benar-benar membuka banyak pintu bagi kami untuk melebarkan sayap ke Hollywood dan dunia Barat, di mana kami secara tradisional berasal dari dunia K-pop.”

Mindset menempatkan pendanaan awal dalam pembuatan konten, rekrutmen, dan pengembangan produk. Aplikasi ini saat ini tersedia di iOS dan Android, tetapi akan diluncurkan secara resmi pada 14 September. Setelah itu, Mindset akan merilis podcast lain dari artis atau aktor setiap dua minggu sekali. Nam menolak untuk mengungkapkan siapa artis-artis ini nantinya.