POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft, Meta, Amazon, dan raksasa teknologi lainnya melakukan pengurangan staf, namun pengeluaran mereka untuk perangkat keras dan real estate terus meningkat

Microsoft, Meta, Amazon, dan raksasa teknologi lainnya melakukan pengurangan staf, namun pengeluaran mereka untuk perangkat keras dan real estate terus meningkat

PHK di perusahaan-perusahaan teknologi besar mendominasi berita utama bisnis pada tahun 2023. Namun bagi banyak perusahaan yang terkena dampak, PHK ini merupakan koreksi kecil setelah perekrutan karyawan selama satu dekade. Perusahaan-perusahaan tersebut secara bersamaan melakukan investasi besar pada peralatan, real estat, serta penelitian dan pengembangan – yang juga dikenal sebagai belanja modal. Pertumbuhan ganda ini mencerminkan investasi besar-besaran pada perangkat keras, perangkat lunak, dan talenta teknik yang dibutuhkan oleh layanan cloud, yang kini menjadi semakin mendesak dengan munculnya kecerdasan buatan. (Real estate juga merupakan faktor utama dalam “belanja modal”, terutama untuk pabrik chip baru Intel dan perluasan jaringan gudang Amazon.) Intinya: Saat ini, untuk tetap menjadi yang terdepan dalam teknologi memerlukan komitmen yang signifikan terhadap peralatan dan bakat. apakah.

Bukan suatu kebetulan bahwa empat dari lima perusahaan yang disebutkan di sini termasuk dalam 20 besar keberuntunganDaftar perusahaan paling inovatif di Amerika pada tahun 2024 – yang diproduksi bersama dengan perusahaan pengumpulan data Statista – menempatkan Alphabet di peringkat pertama.

Artikel ini terbit di edisi April/Mei 2024 keberuntungan Berjudul “Dua Pilar yang Menjadi Landasan Pertumbuhan Perusahaan Teknologi Besar.”

Bergabunglah dengan daftar fitur Fortune kami untuk menerima pemberitahuan berita terkini dari ruang berita kami dan berita terbaru kami. Daftar gratis.
READ  Panthers menyelesaikan sapuan Golden Eagles