POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft menciptakan teknologi periklanan Xbox baru untuk game

Cuplikan layar karakter Fortnite melihat papan reklame kosong dengan logo Xbox.

gambar: Xbox / Epic / Kotaku

Angkat tangan Anda jika Anda senang melihat lebih banyak iklan di dalam video game favorit Anda? Saya tidak melihat tangan apapun. Nah, kabar buruk: sebuah laporan baru mengklaim bahwa Microsoft sedang membangun program iklan untuk memberi “merek tertentu” kemampuan untuk membeli iklan yang kemudian akan muncul secara gratis. permainan Xbox. Dan sementara laporan itu mengatakan Microsoft dan Xbox berhati-hati untuk tidak “mengaduk-aduk” pemain atau mengganggu permainan, sepertinya kebanyakan orang tidak akan menikmati mulai melihat iklan dalam game.

tertarik pada perdagangan Laporan Microsoft ingin bekerja sama dengan perusahaan teknologi iklan untuk membuat sistem yang memungkinkan merek dan pengiklan membeli iklan dan menempatkannya di game Xbox gratis, menurut dua orang yang berbicara dengan dari dalam Mereka dikatakan terlibat dalam perencanaan dan negosiasi program yang sedang berlangsung.

Menurut sumber-sumber ini, iklan dapat muncul sebagai papan reklame digital dalam game balap atau petualangan terbuka. Namun, saat ini tidak diketahui dalam bentuk apa iklan gratis ini dapat muncul, atau apakah akan menyertakan video atau audio. tertarik pada perdagangan Dia juga tidak dapat memastikan apakah Microsoft dan Xbox telah mulai mempromosikan pengiklan dan merek di platform iklan baru. Terlepas dari itu, diharapkan untuk diluncurkan sekitar kuartal ketiga tahun ini.

Seorang juru bicara Microsoft mengatakan Kotaku Bahwa meskipun “selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman bagi pemain dan pengembang”, perusahaan tidak memiliki hal lain untuk dibagikan tentang sistem iklan yang dilaporkan.

Baca lebih banyak: 24 Game Teratas di Xbox Game Pass

seperti yang ditunjukkan tertarik pada perdaganganMicrosoft memang menjual beberapa ruang iklan terbatas di konsolnya melalui iklan dasbor dan penawaran iklan dalam game tertentu melalui pihak ketiga. Namun, program baru ini adalah upaya Microsoft dan Xbox untuk memperluas ke lebih banyak merek yang mencari cara untuk beriklan ke pemirsa game yang terus bertambah, banyak di antaranya lebih muda, tidak menonton TV kabel, dan semakin sulit dijangkau. Disarankan juga bahwa Microsoft ingin menarik lebih banyak pengembang free-to-play Kotak-X menggunakan iklan ini.

Menariknya, Microsoft tampaknya sangat mengkhawatirkan para gamer yang biasanya tidak mengharapkan iklan di game konsol. Hal ini menyebabkan pendekatan yang lebih hati-hati di mana, dalam upaya untuk memastikan bahwa iklan tidak dinonaktifkan selama bermain game, Microsoft akan membuat “pasar pribadi” yang hanya boleh diakses oleh merek tertentu.

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya kami melihat perusahaan mencoba memasukkan iklan ke dalam video game. Secara sarkastik, Barisan Orang Suci 2 Sudah mencoba melakukan segalanya “billboard dunia nyata” Itu adalah pengalaman yang sangat lucu dan luar biasa. Tetapi karena game gratis untuk dimainkan semakin besar dan semakin besar di konsol dan semakin sulit untuk beriklan ke pemain yang lebih muda menggunakan metode saat ini, tidak mengherankan melihat perusahaan yang ingin menempatkan iklan di semakin banyak video game.

Dan karena konsol adalah taman tertutup, tidak dapat dengan mudah mengakses mod atau peretasan, itu berarti Anda tidak dapat memasang pemblokir iklan untuk menyembunyikan iklan ini seperti yang Anda lakukan saat mengunjungi Kotaku.

READ  Pengeluaran untuk teknologi dewan harus berpusat pada "tetap menyala"