POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Michaela Coyle berbicara tentang bermain Queer di sekuel Black Panther

Michaela Coyle berbicara tentang bermain Queer di sekuel Black Panther

Michaela Coyle Dalam misi dalam peran pertamanya di Marvel Cinematic Universe.


Aktris pemenang Penghargaan Emmy Inggris yang dikenal karena serial hitnya dapat menghancurkanmuDia akan membuat debut MCU-nya di Black Panther: Wakanda ForeverYang akan tayang di bioskop bulan depan. dan masuk cerita penutup untuk majalah Vogueedisi November 2022Cowell mengungkapkan bahwa dia mendaftar untuk bergabung dengan sutradara Ryan CooglerAngsuran berikutnya dalam waralaba setelah mengetahui bahwa dia bermain eksentrik.


“Itu menjual saya untuk peran itu, fakta bahwa karakter saya adalah gay,” kata Cole. Majalah itu ada di bagian yang dijatuhkan pada hari Kamis. “Saya pikir, ‘Saya menyukainya, saya ingin menunjukkan itu kepada Ghana.'”


Quill, 35, memerankan Anika Black Panther: Wakanda Forever Seorang kapten dan instruktur tempur dari Dora Milaje jatuh cinta pada Ayo, salah satu sesama pejuang wanita di buku komik.


Florence Kasumba memerankan Ayo dalam film tersebut. Meskipun cara cerita karakter mereka akan muncul di layar lebar tetap tidak terdengar, dalam komik, anggota Dora Milaje dilarang berkencan dan hubungan mereka menciptakan perselisihan di antara tim.


Dalam wawancaranya dengan majalah VogueCowell mengatakan dia melihat memainkan karakter aneh dalam waralaba populer seperti Macan kumbang Sebagai kesempatan untuk membantu mengatasi politik anti-pembangkang di Ghana, tempat orang tuanya dilahirkan.

READ  Apple Menyala Untuk Semua Umat Manusia Musim 4, Writers Guild Disarankan





Orang-orang berkata, “Oh, tidak apa-apa, itu hanya politik,” kata Coyle, merujuk pada apa yang disebut majalah itu sebagai parlemen Ghana yang memperkenalkan “beberapa undang-undang paling represif terhadap orang-orang LGBT” di seluruh benua Afrika. Tapi saya tidak berpikir itu hanya tentang politik ketika itu mempengaruhi bagaimana orang menjalani kehidupan sehari-hari mereka.”


Anggota parlemen Ghana dalam beberapa bulan terakhir memperkenalkan undang-undang yang akan mengidentifikasi mereka sebagai gay atau sekutu LGBTQ+ Itu diancam dengan hukuman hingga lima tahun penjarauntuk saya majalah Vogue Dan Penjaga.


Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan buletin harian GRATIS ORANG Untuk tetap up-to-date dengan hal-hal terbaik yang ditawarkan orang, dari berita selebriti yang menarik hingga kisah menarik tentang minat manusia.


“Itulah mengapa saya merasa penting bagi saya untuk masuk dan mengambil peran ini karena saya tahu dari menjadi orang Ghana bahwa orang Ghana akan masuk,” kata Coyle.

READ  ZDF Studios mempersembahkan Natalie Sharf Smash Hit 'Dear Vivi' - Variasi


Coogler, 36 – Siapa yang Mengatakan Akhir-akhir ini Pikirkan untuk berhenti dari bisnis film Setelah mati Chadwick Boseman – Memberi tahu majalah Vogue Coel terbukti cocok untuk syuting Aneka di Wakanda selamanya Karena dia “semacam pemberontak.”


“Sangat masuk akal dengan Michaela menjadi seseorang yang mendorong industri ke depan dan menciptakan ceruknya sendiri,” katanya kepada outlet.


Malik Bodian / Vogue

Casting Coel dalam film MCU adalah momen penuh untuk aktris tersebut. saya sudah memberitahu majalah Vogue Saya mengujinya untuk pertama kalinya Macan kumbang Film saat dia masih belajar akting di London.


Menurut sutradara, Coogler sudah “mengarahkan pandangannya” pada prospek Coel membintangi film masa depan pada saat dia hadir. Macan kumbangLondon perdana 2018.


Coyle berkata tentang film pertama Macan kumbang Film. “Datang ke sini, Anda merasakan sesuatu yang ajaib.”


Film itu tak kalah relevan dengan masyarakat Afrika. Dalam artikel ini, Coyle dan penulis artikel makan malam di Ghana di sebuah restoran yang nyaman bernama Wakanda.

READ  PEMBARUAN KELUARGA ROYAL: Pangeran Harry dan Meghan Markle mengadopsi nama keluarga Sussex untuk anak-anak mereka, kata laporan


Black Panther: Wakanda Forever Tayang di bioskop 11 November