POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

MHTC dan pakar perawatan kanker bekerja sama, didukung oleh

MHTC dan pakar perawatan kanker bekerja sama, didukung oleh

KUALA LUMPUR, Malaysia, 14 Oktober 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — Sehubungan dengan Bulan Peduli Kanker Payudara, Malaysian Healthcare Travel Council (MHTC) bekerja sama dengan Subang Jaya Medical Centre, menyelenggarakan diskusi panel yang menggugah pemikiran bertajuk “Keluarga Saya Memiliki Riwayat Kanker Payudara “Haruskah saya khawatir? Tes apa yang harus saya lakukan?” Di kantor pusat MHTC di Kuala Lumpur. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya deteksi dini dan memberikan wawasan berharga mengenai metode pencegahan dan skrining kanker payudara.

Teh Mee Sze, Konsultan Bedah Payudara (Onkologi Plastik), dan Ibu Yeon Suk Yee, Konselor Genetik Bersertifikat, bergabung dalam panel saat mereka berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang pencegahan kanker payudara, faktor genetik, dan perkembangan terkini di bidangnya. tentang pencegahan kanker payudara. Teknik penyaringan.

Diskusi panel ini sejalan dengan tema Bulan Peduli Kanker Payudara tahun ini, Thrive365. Tema ini menekankan pentingnya pendekatan holistik dalam pencegahan kanker payudara dan mendorong individu untuk memprioritaskan kesejahteraan mereka secara keseluruhan sepanjang tahun.

Kanker payudara menyerang kedua jenis kelamin, dan kesadaran akan penyakit ini juga perlu ditingkatkan di kalangan pria. Menurut statistik terkini, kasus kanker payudara di Malaysia sedang meningkat, dengan hampir 5.000 kasus baru dilaporkan setiap tahunnya. Meskipun beberapa kasus bersifat keturunan, yaitu hanya 5-10%, sebagian besar kasus kanker payudara disebabkan oleh faktor-faktor seperti lingkungan dan gaya hidup. Deteksi dini memainkan peran penting dalam meningkatkan tingkat kelangsungan hidup, dan pemeriksaan rutin direkomendasikan untuk individu yang berusia di atas 40 tahun.

Farizal B. mengutarakan. Jaafar, Acting CEO MHTC, mengungkapkan antusiasmenya terhadap acara tersebut, dengan mengatakan: “Acara ini merupakan bukti komitmen kami dalam memerangi kanker payudara. Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan salah satu finalis program andalan kami. Program tersebut adalah yang diselenggarakan oleh Medical Tourism Hospital, Subang Jaya Medical Centre. , sesi hari ini. Kami berharap melalui platform ini, kita dapat menghidupkan kembali gagasan untuk lebih sadar dan lebih “waspada” terhadap kanker payudara, penyakit yang paling sering menyerang. dapat dideteksi pada tahap awal, dengan hasil yang lebih baik bagi mereka yang didiagnosis menderita penyakit ini.

READ  Rotasi Listyo Sigit memperkuat dominasi "Geng Solo" jelang pemilu

MHTC tetap berdedikasi untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara dan menyelamatkan nyawa. Melalui inisiatif seperti diskusi, MHTC bertujuan untuk memberdayakan individu dengan pengetahuan dan mendorong langkah-langkah proaktif menuju pencegahan dan deteksi dini kanker payudara.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kanker payudara dan informasi lebih lanjut tentang layanan kesehatan di Malaysia dan layanannya, silakan kunjungi https://malaysiahealthcare.org/ atau kunjungi media sosial kami di: www.facebook.com/MHTCMMalaysia atau di LinkedIn (Malaysia Healthcare Travel Council ).

Untuk pertanyaan media:

Tutti Ismail
Wakil Presiden
Komunikasi
Dewan Perjalanan Kesehatan Malaysia
[email protected]
Chandrika Bhaskaran
Mentor direktur
Hubungan masyarakat dan komunikasi konten
Dewan Perjalanan Kesehatan Malaysia
[email protected]

Tentang Dewan Perjalanan Kesehatan Malaysia

Dewan Perjalanan Layanan Kesehatan Malaysia (MHTC) adalah lembaga pemerintah di bawah Kementerian Kesehatan Malaysia yang diberi tanggung jawab untuk mengatur lanskap perjalanan layanan kesehatan di negara tersebut, sehingga menjadikannya sebagai industri jasa ekspor utama. Didirikan pada tahun 2009, MHTC menyederhanakan para pelaku industri dan penyedia layanan dalam memfasilitasi dan mengembangkan industri perjalanan layanan kesehatan di Malaysia dengan merek “Malaysia Healthcare” dengan tujuan menjadikan Malaysia sebagai tujuan layanan kesehatan global terkemuka. MHTC bekerja sama dengan lebih dari 90 fasilitas kesehatan swasta di Malaysia, yang terdaftar sebagai anggota MHTC.

Gambar yang menyertai iklan ini tersedia di
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/790080e9-f54f-4be0-ab36-6e22030e3665
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/9d97962a-97ac-4939-abc6-5115d6a60904
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/013b89c6-fe15-4cea-a560-92d7d2e523b8
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/a2b98e06-6906-4431-abe7-be25efd6bdb2