POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Metaverse: Teknologi baru dapat membuat pengguna merasakan berbagai hal dalam realitas virtual

Metaverse: Teknologi baru dapat membuat pengguna merasakan berbagai hal dalam realitas virtual

Teknologi baru ini memungkinkan pengguna VR untuk menyentuh dan merasakan objek serealistis mungkin di metaverse, klaim pengembangnya.

WALA melaporkan bahwa SpinOcchio, pengontrol metaverse, akan memungkinkan pengguna untuk merasakan objek di metaverse, seolah-olah mereka menyentuhnya di dunia nyata, menggunakan proses putaran untuk membedakan indera yang terkait dengan objek.

Seorang peserta mendemonstrasikan jaket Owo, yang memungkinkan pengguna merasakan sensasi tubuh selama pengalaman metaverse, termasuk angin, menembak, atau meninju, di Consumer Electronics Show (CES) pada 5 Januari 2022 di Las Vegas, Nevada. (Foto oleh Patrick (Gambar Getty)

Para peneliti di MAKinteract Lab mengatakan pengontrol bekerja ketika mereka mengidentifikasi perbedaan bagaimana objek meluncur melalui kulit atau meluncur di tangan seseorang dan memasangkan informasi itu dengan isyarat visual dari pengguna, WALA tersebut.

Apa itu METAVERSE dan mengapa NFTS adalah kunci ledakan besarnya

Mereka dapat mengulangi luncuran dengan konsol setelah mengalami bagaimana “realisme taktil dari gerakan dan ikan dirasakan oleh isyarat visual yang berbeda dalam realitas virtual”.

Gavin Menichini, menggunakan headset Oculus Quest 2 VR-nya, tampil untuk acara realitas virtual yang imersif pada 28 Januari 2022, di Austin, Texas. (Foto oleh Sergio Flores/AFP) (Foto oleh Sergio Flores/AFP via Getty Images) (Gambar Getty)

Itu mandor Itu kemudian akan memberikan nuansa sesuatu yang realistis, dan bahkan mungkin memungkinkan pengguna untuk merasakan ketebalan item, tanpa benar-benar memegangnya, menurut laporan tersebut.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

SpinOcchio diharapkan akan diluncurkan pada akhir April di Konferensi ACM CHI 2022 tentang Faktor Manusia dalam Sistem Komputasi di New Orleans dari 30 April hingga 5 Mei.

READ  5 Hokie rally selama 15 ronde tak terjawab melawan Villanova