POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Merek Ecom menghubungkan repositori mereka dengan Ad Tech menggunakan Whitebox

Komik: Biasa Baru Startup manajemen pasar e-commerce Whitebox meluncurkan produk analitik pada hari Kamis yang meluas ke bidang teknologi iklan, layanan gudang, dan pengiriman.

Ada sekelompok perusahaan teknologi e-commerce yang sedang berkembang yang menjalankan iklan dan daftar produk di Amazon dan pasar online lainnya (tetapi kebanyakan Amazon). Agen iklan Amazon Teikametrics telah mengakuisisi firma analisis pasar Adjusti.com, Jungle Scout telah mengakuisisi startup teknologi iklan Amazon Downstream, dan Tinuiti juga telah mengakuisisi spesialis Amazon The Ortega Group, semuanya dalam 18 bulan terakhir.

Whitebox memiliki jaringan gudang eksekusi dan pengiriman di Baltimore, Memphis dan Las Vegas.

CEO Markus Startzel mengatakan produk analitik baru, yang disebut Omnifi, menyatukan biro iklan e-niaga Whitebox di satu sisi dan menyimpan data di sisi lain.

Akar Whitebox ada di pergudangan dan pengiriman. Startzel bergabung dua tahun lalu setelah menghabiskan empat tahun sebagai CRO di AppNexus. Dan bukan kebetulan bahwa Whitebox membawa teknologi periklanan kuno untuk memandu perusahaan.

“Apa yang kami anggap sebagai platform perdagangan modern membutuhkan sisi agensi dan keahlian teknologi iklan, serta kemampuan untuk memberikan pemenuhan langsung ke konsumen,” kata Startzel.

Dengan satu kaki di periklanan online dan yang lainnya di dunia pengiriman dan pengiriman yang sebenarnya, Omnifi Data dapat mengasah teknologi periklanannya dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh teknologi periklanan e-commerce lainnya, katanya.

Misalnya, sebuah merek mungkin menargetkan seseorang dengan produk yang dapat dikemas lebih efisien di gudang. Atau, karena Whitebox mengetahui rincian biaya pengiriman kode pos, merek dapat secara dinamis mengubah poin harga atau menawarkan diskon yang dipersonalisasi kepada orang-orang yang lebih murah untuk mengirim.

READ  Adani Enterprises, Dixon Tech, 11 perusahaan lainnya yang memperoleh lahan industri di Noida

Menghubungkan operasi gudang ke periklanan dan manajemen e-niaga merupakan prioritas bagi merek e-niaga, kata Jeremy Sherman, direktur pemasaran dan pertumbuhan merek makanan ringan vegan Snacklins. Dia mengatakan penjualan online perusahaan terbagi rata antara Amazon dan situsnya sendiri.

Namun dia mengatakan Amazon menghentikan produk sponsor dan mencari penempatan jika produk kehabisan stok, sehingga perusahaan terkadang perlu memahami ketika inventarisnya di gudang telah beralih ke Amazon. Atau jika saluran DTC Anda untuk Snacklins dengan Shopify memiliki banyak promosi, Anda mungkin perlu menyimpan lebih banyak inventaris di sana.

Produk e-commerce juga harus dapat mengubah strategi gudang dan periklanan mereka dengan cepat. Ben Knox, Wakil Presiden Senior Kopi Digital di Super Coffee, mengatakan bahwa kisah horor berulang yang dibagikan oleh penjual Amazon adalah hari ketika mereka bangun untuk menemukan akun mereka ditutup. Jika ya — bisa karena keluhan pelanggan, ulasan yang disengketakan, atau pelanggaran kebijakan yang tidak diketahui — merek mungkin terjebak dalam kesulitan ritel karena inventarisnya disimpan dalam rantai pasokan Amazon.

Knox mengatakan skenario itu tidak terjadi untuk Super Coffee. Dan jika itu terjadi, Whitebox Super Coffee akan dapat mentransfer inventaris itu ke saluran Shopify-nya.

Startzel mengatakan tahun lalu sangat sibuk untuk Whitebox karena merek telah melihat bagaimana Amazon dapat mengubah saklar dan tiba-tiba mengubah iklan e-commerce dan strategi implementasinya.

Tahun lalu, Amazon membuat aturan tentang berapa banyak dan jenis merek inventaris apa yang diizinkan untuk dikirim ke gudang Amazon karena pandemi (misalnya, Amazon akan membuat keputusan sendiri untuk meningkatkan kertas toilet dan persediaan pembersih, sambil membatasi produk lain). ), yang berarti penjual kurang memiliki Fleksibilitas untuk memutuskan sendiri bagaimana cara menyimpan produk.

READ  Industri teknologi Montana mencatatkan pendapatan sebesar $ 2,9 miliar

“Penjual ingin mengontrol inventaris dan opsi eksekusi mereka, ya,” kata Startzel. “Tetapi sekarang juga jelas bagaimana bagian belakang bisnis, pergudangan, dan pengiriman, secara langsung memengaruhi apa yang dapat mereka lakukan dengan agensi dan teknologi iklan mereka.”