POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bakat teknologi datang ke William Blair, karena transformasi digital mendorong merger dan akuisisi

William Blair Lebih dari 30 bankir telah menambahkan teknologi selama dua tahun terakhir, karena transformasi digital mendorong merger dan akuisisi di semua sektor ekonomi. FinTech, aplikasi cloud, dan e-commerce sangat kuat, dia adalah direktur pelaksana Chris Lynn Mengatakan merger dan akuisisi Dalam pertanyaan dan jawaban ini tentang mempekerjakan dan memelihara bakat teknologi.

Apa yang mendorong sedikit peningkatan dalam kesepakatan teknologi?

Perusahaan teknologi umumnya dalam kondisi sehat saat ini, sehingga pengakuisisi berfokus pada penggunaan merger dan akuisisi untuk mengembangkan bisnis mereka, dan target akuisisi menarik karena kinerja bisnis yang kuat. Ada banyak pendorong yang mendasari kinerja bisnis yang kuat termasuk “transformasi digital” bisnis yang telah dipercepat sejak awal pandemi. Program ini masih memakan dunia, hanya lebih cepat. M&A Teknologi tidak terbatas pada “pengakuisisi yang dicurigai biasa (misalnya, Microsoft, Oracle, Tenaga Penjualan, IBM) tetapi semakin banyak perusahaan non-teknologi yang mencoba menemukan kembali diri mereka di dunia yang berubah secara digital.

Bagaimana ledakan dalam kesepakatan teknologi akan memengaruhi bank investasi dan praktik perekrutan Anda pada tahun 2021?

Meningkatnya kesepakatan teknologi telah meningkatkan beban kerja di dalam bank investasi dan meningkatkan kebutuhan akan bakat. Kami telah merekrut di semua tingkatan dalam teknologi dan dalam sub-sektor tertentu (misalnya FinTech, aplikasi dan infrastruktur cloud, e-commerce) yang telah kami identifikasi memiliki pertumbuhan dan momentum paling besar. Kami juga telah mengidentifikasi area yang paling membutuhkan dukungan pemberian layanan (misalnya, di tingkat VP, Partner, dan Analis) untuk memudahkan peningkatan beban kerja kami dan berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan kami.

Keterampilan dan latar belakang apa yang Anda cari di bankir teknis?

READ  10 hal dalam teknologi yang perlu Anda ketahui hari ini, Kamis, 29 April

Kami mencari kandidat dengan pengalaman sisi jual dan sisi beli dengan pengalaman teknologi. Kami terbuka untuk kandidat yang memiliki pengalaman di bidang selain teknologi, terutama di tingkat yang lebih rendah (yaitu Analis dan Mitra), selama mereka memiliki hasrat yang ditunjukkan untuk industri ini. Terakhir, dan yang paling penting, adalah penting bahwa kandidat memiliki kecocokan budaya yang sesuai dan menunjukkan karakteristik yang mendukung misi, visi, dan nilai kami.

Ikuti kami melalui proses rekrutmen/perekrutan Anda.

Proses multifaset kami memungkinkan kandidat untuk bertemu dengan anggota tim di semua tingkatan sehingga mereka memiliki pemahaman yang jelas tentang peran dan dapat menilai budaya tim. Kami ingin itu cocok untuk kedua belah pihak. Kami memegang standar tinggi saat mencari kandidat, memastikan bahwa kami mempertimbangkan kebutuhan tim serta kandidat selama proses berlangsung. Proses ujung ke ujung biasanya mencakup pemeriksaan panggilan telepon dengan sumber bakat dan/atau perekrut, panggilan telepon kedua atau pertemuan dengan seorang bankir, dan kemudian hari yang menyenangkan dengan 4-6 bankir tambahan. Tes pemodelan dan wawancara teknis disertakan di lebih banyak level pemula, dan kandidat senior bertemu dengan banyak pemimpin puncak perusahaan. Pencarian kami untuk bakat terbaik untuk mencocokkan budaya yang tepat tidak henti-hentinya; Misalnya, di seluruh perusahaan, kami sedang mempersiapkan analis baru untuk tahun pertama musim panas ini, setelah mewawancarai kandidat untuk posisi tersebut.

Bagaimana cara menarik bankir teknologi ke William Blair?

Di William Blair, kami berusaha untuk menarik dan mempertahankan talenta terbaik dengan merangkul keterampilan dan perspektif dari seluruh dunia. Budaya komprehensif dan kualitas keterlibatan kami dengan para pemimpin teknologi memungkinkan William Blair untuk terus mendorong kesuksesan klien sambil mempertahankan platform yang kuat untuk pertumbuhan inkremental. Reputasi dan budaya kami yang kuat melengkapi praktik rekrutmen kami yang bijaksana untuk menarik talenta terbaik. Itu tidak dilacak oleh pihak ketiga mana pun, tetapi kami yakin kami memiliki omset terendah di antara bank investasi mana pun dalam skala besar. Kami berinvestasi pada orang-orang kami dan mereka berinvestasi pada pelanggan kami dan perusahaan kami.

READ  Teknologi besar dapat membantu startup mendorong pemulihan ekonomi Asia

Berapa banyak tim Anda telah berkembang?

Grup teknologi kami telah mengalami pertumbuhan eksponensial selama dua tahun terakhir. Secara keseluruhan, kami telah menambahkan lebih dari 30 bankir teknologi, dengan ekspansi terfokus di seluruh AS dan Eropa. Ini termasuk memperluas teknologi ke kantor investasi baru di Atlanta dan ke kantor kami di Charlotte. Kami terus berharap dapat menambahkan anggota tim baru secara global, di berbagai tingkatan untuk membantu melayani pelanggan kami dengan lebih baik dan terus menang di ruang inovatif ini.