POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengumumkan game Batman baru

Gim Batman baru dari Portal Games menantang pemain untuk memecahkan kejahatan di Kota Gotham. Batman: Semua orang berbohong adalah permainan papan baru oleh Portal Games yang menggunakan penerbit game Detektif untuk membuat jalan mereka melalui cerita naratif baru di Gotham City. Pemain akan berperan sebagai empat detektif – Catwoman, Harvey Bullock, Vicki Vale atau Warren Spacey – saat mereka berusaha menemukan kebenaran di balik serangkaian peristiwa misterius yang terjadi di Kota Gotham. Pemain tidak hanya akan mengunjungi situs terkenal di Gotham City, tetapi juga bertemu dengan Batman, Poison Ivy, Mr. Freeze, Penguin, dan karakter klasik lainnya dari seri komik Batman. Anda dapat melihat trailer untuk game baru di bawah ini:

Gim baru ini menggunakan Sistem Investigasi Detektif, mesin gim yang mendorong lini Portal populer Detektif permainan. semua Detektif Gim ini menggunakan kombinasi kartu, selebaran fisik, petunjuk, dan situs web digital yang bertindak sebagai basis data untuk petunjuk lebih lanjut, bersama dengan komponen gim yang mewakili serangkaian lokasi dan jumlah waktu yang tersisa di sesi. Pemain memiliki waktu dan sumber daya yang terbatas untuk menyelesaikan setiap bab cerita, yang berarti tidak semua petunjuk dapat dikejar. Di akhir setiap sesi, pemain mengisi laporan akhir dengan pertanyaan yang menentukan seberapa baik kelompok telah menyelidiki kasus tersebut.

Batman: Semua orang berbohong Menambahkan banyak tikungan baru ke Detektif sistem. Khususnya, ada mekanisme agenda tersembunyi baru yang memberikan tujuan rahasia dan syarat kemenangan unik untuk setiap pemain berdasarkan karakter yang mereka mainkan. Selain itu, gim ini menggunakan adegan yang menghidupkan bagian-bagian tertentu dari narasi melalui ilustrasi buku komik asli.

READ  Mads Lewis membuka tentang drama hubungan yang melibatkan Jaden Hussler

Gim ini hadir dengan pengantar pengantar dan tiga kasing, yang masing-masing membutuhkan waktu 2-3 jam untuk dimainkan. Setiap kasus dapat dimainkan sebagai permainan yang berdiri sendiri, tetapi kasus-kasus tersebut digabungkan untuk membentuk sebuah narasi tunggal.

Batman: Semua orang berbohong Ini dijual seharga $ 50 dan keluar musim panas ini. Pre-order dimulai pada bulan Maret.