POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengapa The Boys berakhir di Prime Video?  Acara ini akan mengucapkan selamat tinggal setelah musim kelima

Mengapa The Boys berakhir di Prime Video? Acara ini akan mengucapkan selamat tinggal setelah musim kelima

Anak laki-laki Ini akan segera berakhir. Meskipun serial pahlawan super parodi Prime Video telah diperbarui untuk musim berikutnya, sayangnya Musim 5 akan menjadi yang terakhir dari acara tersebut. Baca terus untuk mengetahui alasannya Anak laki-laki Batalkan di Prime Video di bawah.

Anak laki-laki, Berdasarkan buku komik terlaris karya Garth Ennis dan Darick, film ini mengikuti sekelompok warga yang bertujuan untuk menjatuhkan pahlawan super korup bernama “Supes” yang menyalahgunakan kekuatan mereka. Musim keempat mendatang akan tayang perdana di Prime Video pada Kamis, 13 Juni.

“Dunia berada di ambang kehancuran,” kata sinopsis resmi Musim 4. Victoria Newman semakin dekat dengan Ruang Oval, dan Butcher, yang hanya memiliki sisa hidup beberapa bulan, telah kehilangan putranya Becca serta pekerjaannya sebagai kapten tim putra. Tim ini bosan dengan kebohongannya, namun dengan taruhan yang lebih tinggi dari sebelumnya, mereka harus menemukan cara untuk bekerja sama dan menyelamatkan dunia.

Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, dan Jesse T. akan kembali. Asher, Laz Alonso, Chace Crawford, Tomer Capone, Karen Fukuhara, dan banyak lagi di Musim 4. Sedangkan pendatang baru antara lain Rosemary DeWitt, Rob Benedict, Elliot Knight, dan Susan. Heyward, Valorie Carey, Cameron Crovetti, dan Jeffrey Dean Morgan.

Sebelum rilis musim keempat Anak laki-laki Showrunner membenarkan kabar pahit manis tentang nasib serial superhero musim kelima lalu.

Mengapa Anak laki-laki Berakhir dengan musim 5?

Dua hari sebelum penayangan perdana season 4 Anak laki-laki, Showrunner Eric Kripke mengumumkan bahwa drama Prime Video dengan rating R akan berakhir dengan musim kelimanya.

“Minggu tayang perdana #TheBoys Musim 4 adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan: Musim 5 akan menjadi musim terakhir!” Kripke berkata dalam a Bagikan di X (sebelumnya Twitter). Postingan tersebut juga menyertakan tangkapan layar dari versi skrip final Musim 4 yang telah diedit, “Assassination Run.”

Showrunner mengungkapkan bahwa mengakhiri Musim 5 “selalu menjadi rencananya”. Kripke melanjutkan, “Saya hanya harus berhati-hati untuk mendapatkan persetujuan akhir dari Vogt. Saya sangat senang membawa cerita ini ke klimaks yang berdarah, epik, dan basah. Tonton Musim 4 dalam dua hari, karena akhir telah dimulai!”

Rumor mulai beredar bahwa musim depan Anak laki-laki Ini akan menjadi yang terakhir setelah Amazon memperbarui acara untuk musim kelima pada bulan Mei sebelum Kripke dan para pemain mulai mempromosikan musim keempat. beragam, pembawa acara sebelumnya menyatakan bahwa dia ingin setidaknya lima musim menceritakan kisahnya. Pengumuman pembaruan Musim 5 pada bulan Mei juga tidak menyebutkan bahwa itu akan menjadi musim terakhir.

Anak laki-laki Ini menjadi salah satu serial orisinal Prime Video yang paling sukses, menginspirasi acara animasi berjudul Generasi Kelima Yang terjadi di alam semesta yang sama. Kripke baru-baru ini menjelaskan kepada Wartawan Hollywood pada bulan Juni anggaran acara tersebut tidak berkurang meskipun pengeluaran baru-baru ini dilakukan oleh perusahaan media.

“Kami beruntung dengan itu Anak laki-laki Itu menjadi salah satu andalan mereka. “Kita telah mencapai tingkat kebebasan yang sulit ditiru di mana pun,” kata Kripke. “Namun, kami memiliki pertarungan anggaran. Namun pada akhirnya, kami menemukan jalan keluarnya.” Generasi Kelima Dengan biaya yang jauh lebih sedikit, dan ada tujuan yang ingin dicapai dalam pertunjukan ini – suka atau tidak. Ada beberapa hal yang sedang dikembangkan. Anda harus menegosiasikan anggaran terlebih dahulu, dan anggaran ini lebih ketat dibandingkan sebelumnya. Jadi kami merasakannya.”

Tiga episode pertama dari Anak laki-laki Musim 4 akan tayang perdana pada 13 Juni 2024 pukul 3 pagi ET/12 pagi PT di Prime Video. Episode baru akan dirilis setiap minggu hingga akhir Musim 4 pada 18 Juli 2024.

Pantau terus untuk mempelajari lebih lanjut Anak laki-laki Musim kelima.

READ  The Dungeons and Dragons telah meliput produksi