POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengapa ESG sangat penting untuk masa depan teknologi periklanan: Tanya Jawab dengan Julie Selman, Magnite

Saat dunia menghadapi perubahan iklim dan krisis energi global, para pemimpin di seluruh industri sedang mengevaluasi cara-cara baru untuk mengurangi jejak karbon dan dampak lingkungan mereka. Sementara itu, gerakan keadilan sosial baru-baru ini telah menyoroti kesetaraan dan inklusi, dan di mana perusahaan gagal. Untuk memastikan kemajuan di semua bidang ini, pedoman Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola (ESG) semakin banyak digunakan untuk menilai kemajuan menuju masa depan yang lebih adil dan berkelanjutan.

Dalam Tanya Jawab ini, John Steele, Kepala Konten di ExchangeWire, duduk bersama Julie Salman, Wakil Presiden Senior EMEA, penyanyi Untuk membahas urgensi yang baru ditemukan untuk mengadopsi standar LST dalam teknologi periklanan.


Apakah ESG menjadi prioritas industri secara keseluruhan?

Pergeseran signifikan dalam masyarakat selama dua tahun terakhir telah mendorong lebih banyak perusahaan untuk mempertimbangkan bagaimana mereka dapat berkontribusi untuk masa depan yang lebih beragam, adil, dan berkelanjutan. Gerakan seperti #Metoo dan BlackLivesMatter dan acara seperti Konferensi PBB COP26, serta dampak nyata dari perubahan iklim, seperti bencana banjir di Pakistan, telah menyoroti perlunya pedoman Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG).

Sementara itu, konsumen mencermati produk dan perusahaan untuk melihat apakah nilai-nilai mereka selaras. Perubahan iklim, misalnya, kini menjadi bagian dari kesadaran publik, dengan 64% orang percaya bahwa perubahan iklim adalah keadaan darurat global.

Dengan demikian, merek (secara tepat) lebih fokus (secara tepat) pada LST dan khususnya pada dampak lingkungannya karena dua alasan: a. Ini adalah hal yang benar untuk dilakukan, dan b. Konsumen memperhatikan. Di pasar saat ini, merek yang mengabaikan respons konsumen terhadap risiko lingkungan, sosial, dan tata kelola. Karena kami bekerja di bidang periklanan, sentimen publik berdampak langsung pada cara kami mendekati peran dan industri kami. Kami, seperti merek yang bekerja sama dengan kami, harus berkembang. Dan cepat!

Apa yang bisa dan harus dilakukan lebih dari itu?

Kesadaran dan pengetahuan sangat penting untuk mendorong industri kita maju dengan cara yang lebih adil dan berkelanjutan. Sebagian besar perusahaan menyadari masalah secara umum tetapi tidak sepenuhnya memahami sejauh mana teknologi periklanan secara khusus mempengaruhi lingkungan.

READ  Penggunaan teknologi oleh wanita di India telah meningkat 5 kali lipat dalam dekade terakhir: sekarang, 2 dari 3 keluarga memiliki wanita yang menggunakan smartphone

Misalnya, Daniel Knapp, kepala ekonom di IAB Eropa, baru-baru ini mengatakan bahwa industri periklanan digital bertanggung jawab atas 2% emisi karbon. Ini adalah angka yang sangat mengejutkan jika Anda memikirkannya!

Pada topik keragaman, ada kampanye pada bulan Maret di Belanda, di mana saya berasal, yang benar-benar membuat saya takjub. Equileap dan Women Inc. Jumlah CEO yang disebut “Peter” di Belanda, yang seharusnya menjadi negara liberal dan adil, melebihi jumlah CEO wanita. Jenis titik data ini sangat penting untuk membangun kesadaran tentang isu-isu yang perlu kita tangani terkait LST. Saat ini, tidak ada massa kesadaran kritis. Pengumpulan pengetahuan terus berlanjut, dan kesenjangan yang signifikan tetap ada.

Langkah selanjutnya, tentu saja, adalah mengajukan pertanyaan, “Apa yang sebenarnya akan kita lakukan tentang hal itu?” Kebijakan dan perilaku perusahaan harus berubah. Tahap selanjutnya adalah normalisasi, karena masalah ini telah ditangani setidaknya secara mendasar atau idealnya, yang telah diselesaikan.

Apakah ada cukup informasi yang tersedia mengenai dampak sosial dan lingkungan dari teknologi periklanan?

Sepengetahuan saya, tidak banyak informasi yang tersedia mengenai dampak yang lebih luas dari teknologi periklanan pada masyarakat dan planet ini. Namun, penelitian lebih lanjut sedang dikembangkan di depan ini. Magnite baru-baru ini bergabung dengan Ad Net Zero yang merupakan inisiatif yang sangat relevan dan bermanfaat bagi industri periklanan dan media dan saya secara pribadi adalah bagian dari grup keberlanjutan baru IAB UK. Saat ini kami sedang menyusun glosarium dasar, sehingga orang-orang dapat mempelajari tentang istilah keberlanjutan umum, dan menemukan lebih banyak data dan sumber daya LST yang secara khusus relevan dengan industri periklanan digital.

READ  BSB mendominasi seri pembukaan di urutan kelima di Texas Tech, 12-4

Secara umum, membangun literasi lingkungan, sosial dan kelembagaan akan membutuhkan waktu dan akan bergantung pada masukan dari orang-orang di seluruh industri. Kami berharap IAB UK Sustainability Group akan menjadi salah satu dari banyak program yang akan membantu menyebarkan pengetahuan industri, yang kemudian dapat mengarah pada tindakan.

Apa harapan Anda untuk industri teknologi iklan dalam hal LST?

Saya berharap kita bisa bertemu dan berakselerasi dari tahap penyadaran dan pengetahuan ke tahap aksi dan normalisasi secepatnya. Ada banyak inisiatif dan organisasi baru yang muncul untuk menangani LST, tetapi kami masih dalam tahap awal. Hal hebat tentang bekerja di bidang teknologi dan mendekati inovasi dan bagian darinya adalah kita dapat membuat perbedaan nyata.

Tren apa yang menentukan bidang pekerjaan Anda?

SPO telah menjadi topik utama dalam beberapa tahun terakhir: gagasan tentang rute pasokan yang transparan dan hemat biaya. Jika Anda melihat SPO melalui lensa keberlanjutan, kriteria tambahan adalah untuk mengevaluasi jalur yang paling efisien dari sudut pandang energi juga. Bagaimana Anda dapat mengurangi jumlah hop dalam rantai pasokan, mengurangi jumlah data yang tidak perlu yang dikumpulkan dan disimpan, dan memastikan bahwa Anda menargetkan jalur pasokan terbaik dan paling efisien?

Dalam menghadapi penghentian cookie pihak ketiga, tujuan SPO juga berubah. Tujuan awal dari SPO adalah untuk mempromosikan efisiensi dan transparansi yang lebih besar. Sekarang, ada juga tujuan penyederhanaan menjadi jalur yang dapat terus memberikan kemampuan alamat dan skalabilitas audiens di masa depan sambil menjaga privasi konsumen tetap aman.

Apa tantangan dan peluang utama dari perspektif LST?

Tantangan pertama yang saya lihat adalah bahwa bagi perusahaan, mempelajari tentang kedalaman dan cakupan isu-isu LST bisa menjadi hal yang luar biasa. Hal ini dapat menyebabkan para pemimpin tidak melakukan apa-apa alih-alih melakukan sesuatu karena mereka panik dan tidak tahu harus mulai dari mana.

READ  Tech pindah ke semi final Blue-Grey Classic

Inilah sebabnya mengapa pengetahuan sangat penting. Kita semua dapat melakukan sesuatu dan mengambil langkah ke arah yang benar tanpa harus menjadi jalan terbaik ke depan. Alat seperti kalkulator karbon sekarang tidak lengkap tetapi setidaknya memberi orang pemahaman yang lebih baik tentang perjalanan mereka atau dampak emisi mereka.

Tantangan lainnya adalah misinformasi. Ada anggapan hiperbolis bahwa jika kita menerapkan pedoman ESG, kita semua akan gulung tikar karena tidak ada lagi yang bisa untung. Namun, perusahaan sukses yang melihat ke masa depan akan fokus pada tiga elemen secara bersamaan: manusia, planet, dan laba.

Apa yang Magnite lakukan di ruang ESG?

Kami terus berusaha untuk meraih peluang untuk memberikan nilai jangka panjang kepada semua pemangku kepentingan kami. Secara keseluruhan, kami telah mengidentifikasi tiga Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa (“Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB”) yang kami sumbangkan secara langsung melalui strategi LST kami. Yang pertama adalah talent engagement, yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, adil, dan berkelanjutan yang merangsang keterlibatan karyawan.

Kedua, kami fokus pada efisiensi energi dan lingkungan, untuk terus mengidentifikasi dan mengurangi jejak ekologis magnetit melalui inovasi operasional dan manajemen energi yang kuat. Kami saat ini bermitra dengan pakar internal dan eksternal untuk mengembangkan kerangka kerja untuk meningkatkan efisiensi energi kami secara transparan. Ketiga, kami mengejar periklanan yang bertanggung jawab dan tata kelola data, untuk mempertahankan proses kepatuhan dan pengawasan yang kuat untuk memastikan transparansi dan periklanan yang bertanggung jawab di platform kami, sekaligus melindungi prinsip privasi inti dalam pengumpulan dan penggunaan data.