POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menangkan Tempat Pertama No. 1 Dunia: Scotty Scheffler memenangkan Turnamen Master 2022

Scottie Scheffler memenangkan penghargaan 86.kamu Kejuaraan Masters pada hari Minggu, mengalahkan Rory McIlroy dan Cameron Smith untuk gelar pertamanya. Begini jalannya babak final di Augusta National Golf Club:

papan peringkat: Scotty Scheffler (-10), Rory McIlroy (-7), Shane Lowry (-5), Cameron Smith (-5), Colin Morikawa (-4), Will Zalatores (-3), Corey Conners (-3)

apa maksudmu: Schaeffler telah melakukan semua yang dia bisa selama dua bulan terakhir. Menangkan acara PGA Tour pertama Anda, periksa. Cadangkan dengan kemenangan kedua (dan ketiga), periksa. Jadilah nomor 1 di dunia, cek. Jadilah pahlawan utama, periksa. Scheffler berubah dari pemain yang menonjol menjadi pemain dalam permainan. Yang paling mengesankan adalah dia menang minggu ini dengan gol di belakang untuk memulai turnamen dan dari atas sejak Jumat malam.

Apa arti kemenangan ini adalah bahwa tidak ada yang bisa meragukan siapa pemain terbaik di dunia. Dan Scottie Scheffler akan selalu memiliki rencana makan malam pada hari Selasa Minggu Master.


Puluhan bidang lengkap Kejuaraan Master No. 86


bagaimana itu bisa terjadi: dengan cepat. Begitulah yang terjadi pada hari Minggu di Augusta National. Smith menghancurkan burung pertama dan memotong kemajuan Scheffler menjadi dua. Smith mencetak satu detik dan mengurangi defisitnya menjadi satu. Smith kemudian tampak siap untuk mengikat – atau bahkan mengambil – memimpin di urutan ketiga, tetapi Scheffler masuk ke Byrdie dan Smith melepaskan bogey (lebih lanjut tentang itu di bawah). Dengan cara ini, Schaeffler memperpanjang selisih semalam menjadi empat tembakan.

Kelas ini bertahan di atas Smith selama enam lubang di mana dia mencocokkan pars, bass, dan bogey di nomor 5-10. Kemudian, di Bar -4 11kamu, lubang tersulit di trek, Smith membuat birdie. Momentum ada di tangannya… selama beberapa menit.

READ  Tiger Woods menerbitkan foto pertamanya sejak kecelakaan pesawat sambil melanjutkan pemulihan | Berita golf

Smith melemparkan 9 besi lemah di Ray Creek di level 3 12kamu Dalam perjalanannya menuju Stealth Triple 6. Schaeffler melakukan pasang surut di lubang yang sama. Keunggulannya lagi-lagi menjadi empat, tapi kali ini pada McIlroy, saat Smith menjatuhkan enam lagi di 4-under.

Setelah McIlroy menutup 8-under 64 dan mencetak 7-under, Scheffler hanya perlu memainkan enam hole terakhirnya dengan 2-over-par. Dia memainkan mereka secara merata (setelah double bogey yang gugup di 18) untuk menyelesaikan kemenangan tiga pukulan yang dominan.

Tur hari ini: McIlroy 64. Untuk memasuki babak final, tidak ada yang menembak lebih baik dari 67 minggu ini, dan hanya tiga pemain yang melakukannya. Tetapi dengan cuaca yang lebih tenang dan lebih hangat pada hari Minggu, McIlroy membuat enam burung dan satu elang untuk mencetak finis terendah yang pernah ada di Masters. Harinya disorot oleh lubang burung bunker di akhir, setelah itu McIlroy mengatakan ini “sebahagia yang pernah saya alami di lapangan golf.”

Lebih besar kekecewaan Nikmati: Mengingat kesenjangan antara grup terakhir dan orang lain, tidak ada yang benar-benar kecewa di babak terakhir. Jadi, sebaliknya, ini adalah tempat yang tepat untuk menghormati Tiger Woods. Setelah 508 hari, Woods memainkan acara kenegaraan. Setelah hampir kehilangan kaki kanannya, Woods bertanding di lebih dari 72 hole di Augusta National. Ada cukup banyak sentimen manis yang ditulis dan diucapkan minggu ini tentang Woods, untuk mempermanis semua teh di Selatan. Tapi itu bukan tanpa keuntungan.

Harimau tidak akan pernah masuk jauh ke dalam proses rehabilitasi. Tidak pernah memisahkan apa yang diperlukan untuk bermain empat putaran — ditambah pelatihan — minggu ini. Kami memiliki inti, itu cukup untuk ditakuti oleh 47kamu– Tempat penyelesaian.

READ  QB yang tidak divaksinasi Carson Wentz bergabung dengan daftar Covid-19 saat kuda poni bersaing untuk posisi playoff | Indianapolis Colts

Gambar hari ini: Jarang sekali tembakan yang paling berkesan pada kemenangan kejuaraan besar terjadi dalam beberapa lubang pertama babak final, tetapi itulah yang terjadi pada hari Minggu. Seperti disebutkan di atas, Smith menempatkan pers di Scheffler dengan dua burung awal. Dengan keduanya berada di posisi yang sama di posisi keempat, Schaeffler membaginya terlebih dahulu dan mengirisnya.

Tembakan itu membalikkan keadaan untuk mendukung Scheffler dan tidak pernah berhenti.