POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Membebaskan Beban’: Pewaris Lumumba mengatakan dia menjauhi perseteruan dengan Collingwood | AFL

Pemain Collingwood Premier League, Heriter Lumumba, mengatakan bahwa dia meninggalkan perseteruannya yang telah berlangsung lama dengan keluarga New Jersey karena masalah rasisme. Lumumba bentrok dengan mantannya AFL Selama beberapa tahun, terutama mantan pelatih Collingwood Nathan Buckley.

Pemain berusia 35 tahun itu secara konsisten vokal dalam ketidaksetujuannya terhadap manajemen di Magpies, bahkan setelah laporan Do Better klub dirilis tahun lalu.

Pekan lalu, Lumumba merilis audio percakapan panas yang dia lakukan dengan Buckley pada 2014. Tapi Lumumba, yang pensiun dari NFL pada 2016 setelah dua musim bersama Melbourne, mengatakan dia “menutup bab ini dan melepaskan beban”.

“Ini memberi saya rasa damai dan kepuasan yang luar biasa untuk menutup bab ini dan dengan percaya diri meninggalkan masalah ini sejauh yang telah terjadi,” tulisnya di Twitter pada hari Rabu. “Selama bertahun-tahun, hanya ada satu misi: berbicara dan membela kebenaran.

“Bukti yang dirilis hanya karena individu secara konsisten meremehkan keparahan kerusakan yang saya alami selama waktu saya di CFC, serta temuan Laporan Do Better.

“Saya selalu berhak untuk membela diri, terutama setelah bekerja keras untuk mengatasi fitnah dan mendiskreditkan.

Mereka sekarang harus menanggung beban dari apa yang telah mereka coba sangkal selama bertahun-tahun, dan menghadapi kenyataan yang tidak dapat mereka perbaiki.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun, terutama para penggemar Collingwood.”

Buckley minggu lalu menantang Lumumba melalui pos media sosial untuk “menempatkan versi percakapan kami yang lengkap dan tidak diringkas dalam catatan publik sehingga memberikan konteks untuk percakapan kami.”

Bagian dari audio telah muncul untuk memverifikasi klaim Lumumba bahwa Buckley menuduhnya melemparkan Eddie McGuire “ke bawah bus” ketika dia secara terbuka mempertanyakan kesalahan King Kong yang terkenal dari Collingwood.

Dalam salah satu segmen regulernya di SEN, Buckley mengatakan bahwa dia tidak yakin apa yang dia inginkan agar Lumumba terjadi selain dari “rolling heads”.

Buckley mengatakan pekan lalu: “Saya senang terhubung dengan klub sesuka mereka, tetapi Heriter tidak puas dengan itu dan itulah sebabnya kami berada di tempat kami sekarang.”

READ  Prospek Kejuaraan PGA 2021, Stills: Prediksi Bresson Deschambo dan Colin Morikawa dari Model Tingkat Lanjut