POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Meg Ryan mengungkap alasan Hollywood hiatus

Meg Ryan mengungkap alasan Hollywood hiatus

Saat ia mendekati comeback komedi romantisnya yang telah lama ditunggu-tunggu, Meg Ryan membuka tentang alasannya mengambil jeda delapan tahun dari Hollywood.

untuk berbicara Untuk orang-orang dalam sebuah wawancara Aktris “Sleepless in Seattle” itu mengatakan bahwa dia hanya ingin fokus pada hal lain, termasuk menjadi ibu.

“Saya mengambil terobosan besar karena saya merasa ada banyak bagian lain dari pengalaman saya sebagai manusia yang ingin saya kembangkan,” kata Ryan, sambil mencatat bahwa dia dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan putranya, Jack Quaid. dengan siapa dia berbagi. Mantan suami Dennis Quaid dan putrinya Daisy Ryan.

“Sangat menyenangkan untuk menganggapnya sebagai pekerjaan daripada gaya hidup,” tambahnya. Ini adalah cara yang bagus untuk menghadapinya bagi saya.”

Menurut People, Ryan menerima izin dari Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists untuk berbicara tentang film barunya What Happens Later selama pemogokan aktor Hollywood. Berdasarkan drama Steven Dietz tahun 2010 “bintang jatuhKomedi ini mengikuti Willa (diperankan oleh Ryan) dan Bill (David Duchovny), mantan pasangan yang tiba-tiba bersatu kembali setelah terdampar di bandara saat terjadi badai salju.

Ryan juga ikut menulis dan menyutradarai “What Happens Later,” film pertamanya sejak “What Happens Later” pada tahun 2015.IthacaIni juga menandai komedi romantis pertamanya sejak “Kate & Leopold” tahun 2001.

Tonton trailer “What Happens Later” di bawah.

Dalam percakapan dengan Carol Burnett diterbitkan Oleh Majalah Wawancara Pada bulan Agustus, Ryan mengatakan dia pertama kali menerima salinan awal naskah What Happens Later dari Dietz tak lama sebelum pandemi COVID-19 dimulai. Waktu henti tak terduga yang terjadi setelahnya “membuat saya berpikir tentang apa yang sedang terjadi di dunia, dan bagaimana kita semua dikucilkan,” jelasnya.

READ  Makanan Sindhi, diet vegan Ranveer Singh: Aktor mengungkapkan ini dan lebih banyak lagi di sesi Tanyakan saya-apa saja

“Ceritanya mulai berkisar pada pertanyaan tentang bagaimana kita mulai memaafkan diri sendiri dan orang lain,” katanya. “Ini adalah komedi romantis, jadi Anda sering kali harus menanyakan pertanyaan yang lebih dalam secara diam-diam dan berharap orang-orang merasakannya di balik segalanya.”

Pada pertengahan hingga akhir 1990-an, Ryan bersaing dengan Sandra Bullock dan Julia Roberts sebagai salah satu aktris paling bankable di industri film, berkat perannya yang diterima dengan baik dalam When Harry Met Sally dan You’ve Got Mail.

Dalam beberapa tahun terakhir, dia terbuka tentang keputusannya Untuk pergi Dari sorotan, dan seperti banyak perempuan dalam demografinya, dia menghadapi pengawasan yang berlebihan terhadap penampilannya.

Ryan mengutip Nora Ephron – mendiang penulis skenario di balik “When Harry Met Sally,” “Sleepless in Seattle” dan “You’ve Got Mail” – sebagai pengaruhnya pada “What Happens Later,” yang tayang di bioskop pada 3 November.

“Nora Ephron pernah mengatakan tentang komedi romantis bahwa mereka sebenarnya merupakan sistem penyampaian yang luar biasa untuk mengomentari era tersebut.” Dia mengatakan kepada Hiburan Mingguan pada bulan Agustus, “Dan kami melakukannya di film ini.”