POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

MBM Capital mengumumkan peluncurannya untuk mengakuisisi dan mempromosikan perusahaan teknologi ventura “yatim”

New YorkDan 1 November 2021 /PRNewswire/- Lauren Bonner Dan Aaron Metal Hari ini saya mengumumkan peluncuran MBM Capital untuk mengisi kekosongan di pasar modal swasta untuk mengontrol dan mengoperasionalkan investasi di perusahaan modal ventura yang memiliki modal ventura “yatim” atau sponsor mereka. Strategi investasi posisi swasta MBM Capital dirancang untuk mengambil keuntungan dari kekurangan struktural model modal ventura dan melengkapi porsi modal ventura dari portofolio investor institusional.

Beberapa perusahaan di mana Ms. Boehner dan Mr. Mittal telah memainkan peran penting dalam menciptakan dan memberikan nilai kepada para pendiri dan investor termasuk Better Mortgage, Klarna, LedgerX (baru-baru ini dijual ke FTX), Paribus, Power REIT dan Bank Shinsei dan TruMid.

Co-founder dan Managing Director berkata Lauren Bonner. “Dalam lingkungan kewirausahaan di mana 88% startup gagal mencapai putaran pendanaan Seri C, MBM Capital adalah solusi bagi para pendiri perusahaan penghasil pendapatan yang jalur pertumbuhan atau tantangan operasionalnya telah menjadi hambatan untuk bersaing demi kepentingan berkelanjutan dan modal dari investor ventura. Kami Ini juga merupakan pilihan alami bagi sponsor proyek dan perusahaan di bawah tekanan yang terus meningkat untuk menyortir sumber daya mereka sesuai dengan potensi taruhan mereka dan berusaha untuk mengecilkan portofolio investasi mereka.

“Dengan perkembangan pesat model proyek ‘unicorn atau depresi’ dalam beberapa tahun terakhir, kami percaya peluang untuk memperoleh dan merevitalisasi perusahaan tahap proyek yatim piatu yang menarik bersifat struktural dan bertahan lama,” kata salah satu pendiri dan direktur pelaksana. Aaron Metal. “Kami tahu secara langsung kekuatan menggabungkan modal, bakat, pengetahuan operasional, dan akuntabilitas untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dan nilai pemegang saham. Kami percaya MBM Capital mengisi kesenjangan pendanaan yang penting di pasar proyek dan kami berharap dapat mendukung tim yang luar biasa dalam nilai mereka. perjalanan penciptaan.”

READ  Penggunaan teknologi terhadap masyarakat sipil, kritikus rezim, dan jurnalis terkait dengan: Amerika Serikat

MBM Capital menargetkan fintech, teknologi SDM, konsumen dan perusahaan data dengan produk komersial, pendapatan fleksibel, dan tim yang dapat mereka dukung.

Bersama-sama, Ms. Bonner dan Mr. Mittal – mantan rekan pemodal ventura dengan perbedaan dalam membuat Investasi Kontrol – memiliki lebih dari 35 tahun pengalaman mengasah aturan main dan keterampilan yang penting bagi strategi MBM Capital, khususnya:

  • Sumber, mengidentifikasi dan penataan investasi
  • Rekrutmen dan kesetaraan talenta luar biasa
  • Ekspansi, restrukturisasi, dan stimulasi pertumbuhan yang menguntungkan
  • Teknik keluar yang selalu menarik

Ibu Bonner sebelumnya adalah mitra operasi di Control Venture Capital 1/0 Capital, di mana fokusnya mencakup sponsor perusahaan, keterlibatan mendalam di perusahaan seperti Best Mortgage dan Consumer Price Improvement Service Paribus, dan sumber investasi awal perusahaan dalam bisnis. Platform perdagangan obligasi TruMid; Direktur di Bridgewater Associates; dan seorang eksekutif di Point72. A Universitas Harvard Lulus, ia tetap menjadi Mitra di 1/0 Capital dan Angel Investor dengan fokus pada Institusi.

Dengan gelar teknik dari Universitas Stanford Dan Institut Teknologi GeorgiaMittal sebelumnya menjabat sebagai CEO JC Flowers- dan didukung Ripplewood Bank Shinsei anak perusahaan investasi AS; Anggota tim pendiri dan Wakil Presiden Eksekutif Power REIT yang diperdagangkan di NYSE; CEO dari perusahaan data besar pembiayaan konsumen yang didukung modal ventura 1/0 PhoenixABS dan TheNumber.com; Presiden Manajemen Aset StoneCastle; Baru-baru ini, dia adalah penasihat senior untuk Klarna dan LedgerX.

Tentang MBM Capital
Modal MBM (www.MBMCapital.co) adalah perusahaan investasi dalam situasi khusus yang berfokus pada peluang struktural dan permanen untuk mengendalikan investasi di perusahaan modal ventura atau sponsornya. Perusahaan sedang mengejar strategi untuk mengakuisisi perusahaan FinTech, HR Tech, Konsumen dan Data dengan produk komersial, pendapatan fleksibel, dan tim yang dapat didukung; Merangsang pertumbuhan yang menguntungkan melalui talenta tingkat tinggi dan buku pegangan operasi langsung; Pintu keluar geometris yang menarik.

READ  Louisiana Tech vs. Texas Utara: Cara Menonton Siaran Langsung, Saluran TV, dan Waktu Mulai untuk NCAA Football

Koneksi media
Pemenang Adam
Konsultan Arrowpath
(212) 596-7700
[email protected]

SUMBER MBM Modal

Tautan yang berhubungan

http://www.MBMCapital.co