POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mavericks mengalahkan Celtics di Final NBA bersama Klay Thompson, menurut Skip Bayless – NBC Los Angeles

Mavericks mengalahkan Celtics di Final NBA bersama Klay Thompson, menurut Skip Bayless – NBC Los Angeles

Setelah berita itu muncul pada hari Senin Klay Thompson menuju ke DallasTidak butuh waktu lama bagi beberapa orang untuk mulai memotret Pendapat menarik tentang media sosial.

Tentu saja, Skip Bayless termasuk di antara mereka yang berbagi pemikirannya, mengklaim Mavericks akan dikalahkan Boston Celtics Di Final NBA 2024 jika Thompson ada di roster Dallas.

Bayless mencatat bahwa Thompson akan menjadi peningkatan yang signifikan atas kiper Dallas Tim Hardaway Jr., yang bermain rata-rata hanya 12 menit selama empat pertandingan Final dan tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan di antaranya.

Sebagai perbandingan, Thompson mencatatkan 39,8% tembakan tiga angka dalam 33 penampilannya di Final NBA, dan tidak pernah mencetak gol dalam pertandingan playoff, apalagi di Final. Thompson kesulitan dalam pertandingan playoff Wilayah Barat Warriors musim lalu melawan Kings, meskipun total golnya di musim reguler dari 2023-24 juga dengan mudah melampaui total gol Hardaway.

Masih sulit untuk mengatakan apakah Splash Brother akan cukup untuk membalikkan kemenangan seri 4-1 Boston Celtics atau tidak, tapi itu pasti akan menjadi peningkatan atas tembakan buruk Mavericks sebesar 31,6% dari belakang garis di Final. .

Tentu saja, Bayless harus memukul pemilik Dallas Cowboys, Jerry Jones, untuk mengakhiri masalah tersebut. Dan 49ers harus berharap saluran pipa dari San Francisco Bay Area ke Dallas tidak menjadi masalah di banyak cabang olahraga.

READ  Dr Jane Thornton telah ditunjuk sebagai Direktur Medis dan Ilmiah yang baru di Komite Olimpiade Internasional