POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Athletics hadir di Netflix dengan merilis seri baru SPRINT |  Siaran pers

Athletics hadir di Netflix dengan merilis seri baru SPRINT | Siaran pers

Streaming seluruh musim pertama Balapan cepat Di Sini

Setelah berbulan-bulan penantian, seri lengkap pertama telah dirilis Balapan cepat Serial dokumenter enam bagian ini tayang di layar seluruh dunia hari ini (2 Juli) saat diluncurkan secara resmi di seluruh dunia Netflix.

Dibuat oleh tim di belakang Mengemudi untuk bertahan hidup, Balapan cepat Film ini mengikuti kehidupan atlet kelas dunia seperti Shakari Richardson, Noah Lyles, Marcel Jacobs, dan Shericka Jackson, saat mereka memulai perjalanan yang menantang untuk menjadi pelari tercepat sepanjang masa. Film ini menyoroti kehidupan mereka – di dalam dan di luar jalur – yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Menggali hubungan, persaingan dan cobaan serta kesengsaraan di balik perlombaan untuk menjadi juara dunia 100m dan 200m, seri ini memberikan pandangan unik ke dalam dunia lari cepat yang mengasyikkan, di mana setiap milidetik sangat berarti.

Serial ini membawa pemirsa di seluruh dunia ke sirkuit pertemuan satu hari olahraga terkemuka – Wanda Diamond League – saat para atlet bersaing menuju puncak musim 2023: Kejuaraan Dunia IAAF Budapest 23.

Serial ini menunjukkan sisi tak terlihat dari rute luar biasa mereka ke Budapest, dan saat para atlet bersiap untuk Olimpiade Paris 2024, serial ini menampilkan:

  • Shelley-Anne Fraser-Pryce, pelari hebat Jamaika yang akhir pekan lalu mengamankan tempatnya di Olimpiade untuk kelima kalinya.
  • Zarnell Hughes, pemegang rekor Inggris, di bawah bimbingan mantan pelatih Usain Bolt Glenn Mills
  • Shericka Jackson, pelari 200m putri tercepat kedua dalam sejarah yang baru-baru ini mempertahankan gelar Jamaika di nomor 100m dan 200m
  • Marcel Jacobs, pemegang rekor Italia, berupaya memenangkan gelar Olimpiade kedua berturut-turut di nomor 100 meter
  • Fred Curley, juara dunia 100m 2022, ingin menjadi lebih baik dari medali peraknya di Olimpiade Tokyo di Paris
  • Noah Lyles, juara dunia lima kali yang menyelesaikan nomor 100m dan 200m di Uji Coba Olimpiade AS baru-baru ini
  • Shacari Richardson, juara dunia 100 meter yang menyerbu kejuaraan AS di Eugene dalam rekor waktu dunia
  • Gabby Thomas, pemenang gelar AS 200m baru-baru ini dan wanita tercepat dalam disiplin ini sepanjang tahun ini
  • Ellen Thompson Hirah, peraih medali emas Olimpiade lima kali dari Jamaika
READ  Juventus 'maaf dan marah' setelah kejutan keluar dari Liga Champions

Legenda atletik Usain Bolt, Alison Felix, Otto Boldon dan Michael Johnson, yang di antara mereka telah memenangkan total 73 medali Olimpiade dan Kejuaraan Dunia, memberikan wawasan unik tentang dunia eksklusif balap kecepatan internasional.

Usain Bolt berbicara tentang perlombaan SPRINT (© Netflix)

Keenam cincin tersebut adalah:

  1. Pewaris takhta
  2. Ratu
  3. Termasuk
  4. Cobaan dan kesengsaraan
  5. Standar emas
  6. Duo ini masih hidup

Banyak bintang Balapan cepat Para atlet telah mencapai prestasi mereka pada musim ini, dan seri baru ini menunjukkan bagaimana mereka mencapai prestasi tersebut. Dengan berakhirnya kompetisi Kejuaraan Nasional, dan perhatian kini terfokus pada Olimpiade Paris, kisah ini berlanjut selama beberapa minggu ke depan seiring dengan tujuan para atlet untuk mewujudkan perjuangan mereka demi meraih kejayaan dalam olahraga Olimpiade #1 Melawan rintangan. Melawan ketidakpastian. Melawan dunia.

Lyles telah diumumkan untuk berlari 200m di Wanda Diamond Meet di Monaco pada 12 Juli dan 100m di pertemuan London delapan hari kemudian. Beberapa nama besar dunia juga akan berkompetisi di nomor 100m putri di Monaco dan 200m putri di London sebelum Olimpiade dimulai pada 1 Agustus.

“Dibutuhkan pola pikir yang berbeda untuk menjadi atlet atletik. Jika Anda tidak memiliki energi untuk menjadi pemimpin, atletik bukan untuk Anda,” tegas Lyles.

Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah: “Siapa yang lebih menginginkannya?” Cari tahu di Balapan cepat.

Belajar lebih tentang Balapan cepat Bintangnya ada di halaman kami yang didedikasikan untuk itu.