POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Masker wajah dan jarak sosial ditinggalkan di acara-acara yang mencari cara memfasilitasi penguncian

Apakah paspor vaksin sudah dibatalkan? Penonton dapat menghadiri pertandingan olahraga hanya dengan mengikuti tes terlebih dahulu dan tanpa masker di acara uji coba

  • Perangkat lunak pencarian acara mencari rencana acara seperti Final Piala FA
  • Itu sedang memeriksa bagaimana membuka kembali acara massal dengan aman setelah penguncian berakhir
  • Tetapi penggemar tidak akan membutuhkan paspor Covid, hanya bukti tes Covid negatif baru-baru ini

Masker wajah dan jarak sosial harus dikecualikan dari acara yang akan membahas cara memudahkan penguncian dalam jangka panjang.

Program Penelitian Remaja, yang akan memeriksa cara-cara untuk membuka kembali tempat kehadiran grup dengan aman, sedang menguji prosedur di sejumlah acara tes yang akan datang, termasuk Final Piala FA.

Pertandingan final musim sepak bola bulan depan, semifinal sebelumnya, dan final Piala Liga termasuk dalam rencana tersebut, untuk menentukan cara terbaik untuk mengurangi risiko penularan Covid dalam kerumunan yang lebih besar.

Arahan yang dikeluarkan oleh Kementerian Digital, Budaya, Media dan Olahraga pada hari Jumat mengungkapkan bahwa “sertifikat” Covid tidak akan digunakan.

Sebaliknya, penggemar yang bepergian ke Wembley untuk final pada 15 Mei – yang akan berlangsung dengan 21.000 penonton – harus menunjukkan bukti tes Covid negatif baru-baru ini dan mengikuti tes setelahnya.

Selain itu, rencana termasuk menghilangkan “intervensi non-obat,” tindakan yang telah digunakan untuk mengurangi virus, seperti masker dan jarak sosial.

Para penggemar menikmati turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne pada bulan Februari tanpa mengenakan penutup wajah

Para penggemar menikmati turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne pada bulan Februari tanpa mengenakan penutup wajah

Penggemar yang melakukan perjalanan ke Wembley untuk final pada 15 Mei - yang akan dimainkan dengan 21.000 penonton - harus menunjukkan bukti tes Covid negatif baru-baru ini dan mengikuti tes setelahnya.

Penggemar yang melakukan perjalanan ke Wembley untuk final pada 15 Mei – yang akan dimainkan dengan 21.000 penonton – harus menunjukkan bukti tes Covid negatif baru-baru ini dan mengikuti tes setelahnya.

Arahan tersebut mengatakan: “Sistem ERP akan mempertimbangkan serangkaian faktor yang meringankan termasuk protokol pengujian saat masuk untuk digunakan dalam menentukan bagaimana kita dapat dengan aman membuka kembali ruang yang lebih besar.

Protokol ini akan digunakan bersama dengan NPI (Penutupan Wajah, Jarak Sosial) untuk menguji mana yang terbaik untuk tujuan mengembalikan lebih banyak penggemar ke tempat di dalam dan di luar ruangan.

Pengumuman tersebut memicu spekulasi bahwa perdana menteri telah menyerahkan paspor vaksin kepada anggota Partai Konservatif, yang mengancam akan bergabung dengan Partai Buruh untuk memberikan suara menentang undang-undang yang mengatur penerapannya, atas dasar kebebasan sipil.

“Saya pikir kami menyingkirkan rencana ini,” kata salah satu pemberontak Tory MailOnline.

DCMS menerbitkan panduan acara ERP-nya kemarin. Selain pertandingan sepak bola di Wembley, termasuk Kejuaraan Dunia Snooker di Crucible Theatre di Sheffield dan serangkaian acara di Liverpool, di bioskop, klub malam, dan pusat konvensi.

Panduan tersebut menambahkan: “Tidak ada persyaratan bagi peserta untuk menunjukkan bukti vaksin.

Peserta dalam program percontohan ERP yang diterbitkan hingga saat ini harus menunjukkan sertifikasi negatif uji Covid-19.

Pengumuman tersebut memicu spekulasi bahwa perdana menteri (foto kemarin) telah menyerah kepada anggota Partai Konservatif.

Pengumuman tersebut memicu spekulasi bahwa perdana menteri (digambarkan kemarin) telah menyerah kepada anggota parlemen Konservatif.

“Ya, masuk akan tunduk pada hasil tes negatif. Dalam praktiknya, ini akan bekerja dengan cara yang sama seperti perjalanan internasional dalam beberapa bulan terakhir – mereka yang tidak dapat memberikan bukti hasil tes negatif akan ditolak masuk,” tambahnya .

READ  Jepang meratifikasi RCEP dalam satu langkah maju untuk perjanjian perdagangan terbesar

Seorang juru bicara Nomor 10 bersikeras hari ini bahwa paspor Covid “dapat memainkan peran penting … dan kami terus melihat cara kerjanya.”

Dia menolak berkomentar langsung pada grafik eksperimental, menambahkan: “ Pekerjaan berlanjut dengan kelompok lain dan ahli di lapangan karena kami memperhitungkan semua bukti untuk memastikan bahwa jika atau ketika kami menyajikan salah satu skema ini, kami telah mempertimbangkannya. memperhitungkan semua hal yang telah kita bicarakan dalam hal implikasi etis Untuk skema apa pun.

Perdana Menteri menjelaskan bahwa mereka tidak akan berperan dalam pembukaan tahap kedua dan ketiga, tetapi ini adalah sesuatu yang terus kami kerjakan dan terus melihat buktinya.