POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Masa depan Kylian Mbappe: Striker Paris Saint-Germain “berkomitmen” pada klub dan berharap untuk memperpanjang kontraknya hingga 2025 |  berita sepakbola

Masa depan Kylian Mbappe: Striker Paris Saint-Germain “berkomitmen” pada klub dan berharap untuk memperpanjang kontraknya hingga 2025 | berita sepakbola

Kontrak Kylian Mbappe saat ini dengan Paris Saint-Germain berakhir pada 2024; Bulan lalu, Paris Saint-Germain menerima tawaran 258 juta pound dari Al Hilal. Sementara itu, Paris Saint-Germain sedang dalam pembicaraan dengan Al-Hilal tentang penjualan Neymar, dan dia siap pindah ke Arab Saudi.


13:46, Inggris Raya, Minggu 13 Agustus 2023

Presiden klub Nasser Al-Khelaifi mengatakan bahwa Kylian Mbappe akan bermain bersama Paris Saint-Germain musim ini, dan diperkirakan akan memperpanjang kontraknya hingga 2025.

Pemain internasional Prancis berlatih dengan tim utama pada hari Minggu setelah mengisyaratkan komitmennya pada klub dan organisasi.

Al-Khelaifi mengatakan kepada para pemain Paris Saint-Germain pada Minggu pagi: “Kylian berkomitmen untuk Paris Saint-Germain. Kylian kembali.”

Itu terjadi setelah Mbappe sebelumnya memberi tahu PSG bahwa dia tidak akan meninggalkan klub dalam keadaan apa pun selama jendela ini dan siap untuk absen sepanjang musim.

Kesepakatan Mbappe saat ini berakhir pada 2024 dan Paris Saint-Germain menerima tawaran 258 juta pound dari Al Hilal bulan lalu, tetapi sang striker menolak pindah ke Arab Saudi selama setahun.

Sementara itu, Paris Saint-Germain sedang dalam pembicaraan dengan Al-Hilal mengenai penjualan Neymar, dengan pemain internasional Brasil itu siap pindah ke Arab Saudi.

PSG ingin membayar biaya besar untuk Neymar, yang menelan biaya £ 200 juta untuk ditandatangani dari Barcelona, ​​​​yang akan membantu pertimbangan financial fair play.

Neymar, 31, tidak dianggap sebagai pemain kunci bagi pelatih baru Luis Enrique saat ia membangun tim baru. PSG terbuka untuk menjualnya agar fokus membangun skuad yang lebih muda dan lebih lapar.


gambar:
Neymar siap pindah ke Arab Saudi

Ikuti jendela transfer musim panas dengan Sky Sports

READ  Baumgart akan meninggalkan kepelatihan Cologne setelah tim tersebut tetap berada di zona degradasi Liga Jerman

Siapa yang akan pindah musim panas ini ketika jendela transfer dibuka pada 14 Juni dan ditutup pada pukul 23:00 pada 1 September di Inggris dan tengah malam di Skotlandia?

Tetap up to date dengan semua berita dan gosip transfer terbaru di blog Transfer Hub khusus kami di platform digital Sky Sports. Anda juga dapat mengetahui sisi negatifnya dan analisis di Sky Sports News.