POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marvel mengkonfirmasi Don Cheadle akan kembali pada 2023 Disney + Show

Marvel mengkonfirmasi Don Cheadle akan kembali pada 2023 Disney + Show

Meskipun MCU adalah Jauh dari beberapa bintang aslinyaMasih ada beberapa veteran yang sedang tren untuk tampil di saga baru bernama Multiverse Saga. Ini termasuk Don Cheadle Kolonel James Rhodesyang akan berlari setidaknya 10 kali di MCU pada saat Fase 6 mendekati kesimpulannya.

Bersama solonya perang baju besi Serial, Cheadle Akan Bergabung dengan Tim Marvel Studios invasi rahasiaDan, yang sekarang akan menjadi penawaran Disney + pertama untuk tahap kelima di Musim Semi 2023. akan bergabung Samuel L. Jackson, Nick Fury dan Talos Ben Mendelsohn seperti sebelumnya Kapten Marvel Rekan bintang berkumpul di Bumi untuk menangani infiltrasi Skrull yang akan datang di seluruh dunia.

Masukkan Cheadle di invasi rahasia Dia pertama kali diprovokasi pada akhir Februari Ketika set foto itu terungkap ke sebuah surat kabar, Rudy ditampilkan di halaman depan dengan seorang pria yang diduga presiden baru Amerika Serikat. Sekarang, berkat presentasi acara di San Diego Comic-Con 2022, para penggemar memiliki kegembiraan pertama tentang apa yang diharapkan dari salah satu pahlawan MCU Fase Satu.

Don Cheadle kembali dalam invasi rahasia

keajaiban

Selama panel Hall H di Marvel Studios di San Diego Comic-Con 2022, para penggemar dapat melihat foto-foto pertama dari invasi rahasiayang hadir di Disney+ pada Musim Semi 2023.

permainan radar Dia menggambarkan bagaimana James Rhodes dari Cheadle mengenakan seragam Angkatan Udaranya, tetapi tidak jelas apa sebenarnya perannya Sesuai dengan cerita ini:

“Rudy Don Cheadle terlihat mengenakan setelan jas, meskipun tidak jelas bagaimana dia cocok dengan cerita ini.”

Membatasi Dia membagikan lebih banyak detail tentang acara yang menampilkan Rudy, yang terlihat duduk bersama Nick Fury apa adanya.”Dikelilingi oleh pria berjas hitamDia juga mendengar pertanyaan marah kepada Rody “Seberapa baik Anda mengetahui detail keamanan Anda?”

READ  Portugis - Batas Waktu

James Rhodes kembali ke serangan Skrull

Don Cheadle pertama kali membuat jejaknya di MCU lebih dari dua belas tahun yang lalu dengan mengambil peran James Rhodes pada tahun 2010. manusia Besi 2, untuk membuat dampak di setiap tahap MCU sejauh ini. Setelah itu lewat Dia terlihat dalam peran cameo dari Elang dan Prajurit Musim DinginPeran Cheadle hanya akan semakin penting karena dia sekali lagi bekerja dengan Nick Fury.

Dari bocoran foto Rudy di halaman depan surat kabar tersebut, ia tampak berada di London untuk melindungi Presiden Amerika Serikat selama beberapa waktu. “pertemuan darurat” Dengan para pemimpin top dunia. Ini kemungkinan akan dimainkan Setelah dunia mengetahui tentang Skrull yang menginvasi Bumimeskipun peran Rhodey dalam sisa aksi sebagian besar merupakan misteri.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda bahwa dia mengenakan baju besi War Machine, meskipun pasti ada kemungkinan itu terjadi selama perannya di acara itu cukup besar. Juga tidak ada indikasi berapa banyak episode yang akan dia mainkan, dan pemain bertabur bintang Juga menampilkan Cobie Smulders dan Emilia ClarkeWaktu layar Cheadle akan menjadi bagian penting lain yang harus diperhatikan.

Dengan seri yang masih tersisa setidaknya delapan bulan lagi, Rhodey akan sama pentingnya dengan siapa pun untuk ditonton karena lebih banyak informasi terungkap tentang dirinya sendiri.

invasi rahasia Atur untuk memulai tahap 5 Di Disney+ pada Musim Semi 2023.