POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marissa Abella Membintangi Trailer Pertama untuk Biopik Amy Winehouse – Kembali ke Hitam – Billboard

Marissa Abella Membintangi Trailer Pertama untuk Biopik Amy Winehouse – Kembali ke Hitam – Billboard

Trailer pertama untuk film biografi mendatang sutradara Sam Taylor-Johnson tentang kehidupan Amy Winehouse. Kembali menjadi hitamjatuh pada Kamis pagi (11 Januari), dimana industri Rekan mainnya Marissa Abella sepenuhnya mewujudkan penyanyi R&B Inggris bermasalah yang meninggal pada tahun 2011 pada usia 27 tahun karena overdosis alkohol setelah bertahun-tahun berjuang dengan penyalahgunaan zat.

Trailer berdurasi 70 detik ini membidik judul lagu dari album studio kedua dan terakhir Winehouse, dan memutar lagu tercinta yang ditulis bersama oleh penyanyi dan produser album Mark Ronson. “Saya tidak menulis lagu untuk menjadi terkenal,” kata Abella dalam sebuah wawancara dengan Winehouse di bagian pembuka previewnya. “Saya menulis lagu karena saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika tidak melakukannya.” — dan aktris yang akan datang ini dengan sempurna menangkap aksen khas London dari bintang pemenang Grammy itu.

Saat penonton meneriakkan “Amy, Amy, Amy!”, kamera fokus pada foto di belakang panggung Winehouse — dengan gaya rambut sarang lebah khas penyanyi tersebut, gaun mini berkilau, dan riasan mata kucing — sebelum dipotong ke tampilan penuh. Gambar dari Winehouse yang terkenal berjalan dengan penuh percaya diri di jalan Camden sambil merokok dan mendengarkan musik.

Klip tersebut kemudian beralih ke Winehouse saat dia mulai menampilkan penampilan panggungnya yang terkenal – termasuk banyak tatonya – dan menemukan mantan suaminya dan calon pasangannya dalam pesta pora Blake Fielder-Civil (Jack O'Connell) di depan penonton sebagai penyanyi memulai kenaikannya. “Anda harus ingat bahwa saya bukan Spice Girl,” kata Winehouse ketika kisah ketenarannya yang meroket menjadi semakin sibuk.

Film Studio Channel yang ditulis oleh Matt Greenhalgh (Tidak kemana-mana, Nak) didukung oleh Winehouse, Universal Music Group, dan Sony Music Publishing, dan akan menyertakan sejumlah lagu penyanyi paling terkenal.

READ  Jason Mraz berbicara tentang bekerja dengan Taylor Swift dalam tur pertunjukan penghormatan "Dancing With the Stars".

Deskripsi dari trailer tersebut menjanjikan bahwa film tersebut akan menjadi “perayaan bintang muda lokal yang paling terkenal — dan paling dirindukan — di abad ke-21… melukiskan potret jalan-jalan Camden yang hidup dan penuh semangat yang ia anggap sebagai rumah dan menangkap perjuangan ketenaran global. . [and honoring] Kecerdasan, kecerdasan, dan kejujuran Amy, serta upayanya untuk memahami iblisnya sendiri. Pandangan yang teguh pada mesin selebriti modern dan penghargaan yang kuat untuk bakat yang muncul sekali dalam satu generasi.

Kembali menjadi hitam Ini akan dibuka di AS pada 10 Mei.

Perhatikan Kembali menjadi hitam Cuplikan di bawah.

Stiker YouTube