POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Margot Robbie tampil santai dengan bodysuit pink dan heels besar

Margot Robbie tampil santai dengan bodysuit pink dan heels besar

Dia berpakaian untuk mengesankan pada tur pers Barbie.

Dan pemotretan hari Rabu di London tidak terkecuali untuk Margot Robbie saat dia dengan santai mengenakan gaun panjang dengan bodysuit merah muda.

Aktris terkemuka, 33, memamerkan jepit rambut kecokelatannya yang berjenjang dalam rok mini yang ia padukan dengan jaket berpinggiran merah muda yang serasi.

Dia menambahkan beberapa inci ke bingkainya dengan sepatu bertali dan membawa tas tangan kecil berwarna merah muda dengan bahan yang sama.

Margot mengenakan rambut pirang panjangnya dengan ikal yang ditata sempurna dan memilih tampilan riasan yang sempurna.

Menakjubkan: Margot Robbie tampil panjang dengan bodysuit merah muda dan sepatu hak tinggi saat dia berpose untuk Barbie untuk pemotretan di London Kamis malam
Pose: Aktris terkemuka, 33, memamerkan jepit rambut kecokelatannya yang serasi dalam rok mini yang dipadukan dengan jaket keliman merah muda gelap yang serasi.

Dia tampak sangat bersemangat saat dia membuat badai pada Rabu malam untuk pemutaran perdana Eropa di Leicester Square.

Margot, yang menangani peran utama Barbie, baru-baru ini membuat dirinya sibuk dalam tur pers dunia dengan anggota pemeran lainnya termasuk Ryan Gosling sebagai Ken, dan sejauh ini telah singgah di negara-negara seperti Australia, Korea Selatan, dan Meksiko.

Greta Gerwig, yang dikenal menyutradarai film-film sebelumnya seperti Little Women (2019) dan Lady Bird (2017), tidak hanya menyutradarai komedi fantasi yang akan datang, tetapi juga ikut menulis skenario bersama Noah Baumbach.

Film Barbie tidak hanya dibintangi oleh Margot, Ryan, dan Dua, tetapi juga dibintangi oleh America Ferrera, Issa Rae, Hari Nef, dan Simu Liu. Berbagai versi boneka Barbie dan Ken akan difilmkan, dengan aktris Helen Mirren sebagai narator film tersebut.

Premis film, dengan anggaran $100 juta, mengikuti Barbie dan Ken saat mereka melakukan perjalanan ke dunia nyata untuk menemukan arti sebenarnya dari kebahagiaan.

Pembuatan film dimulai tahun lalu pada tahun 2022 di Warner Bros. Studios di Inggris, sementara beberapa bidikan eksterior terutama diambil di luar ruangan di Los Angeles, seperti Venesia.

READ  Lana Del Rey dan Quavo berbagi preview "Tough."

Selama wawancara baru-baru ini dengan Batu BergulingAktif!, Greta mengungkapkan bahwa Margot merasa “sadar diri” saat syuting adegan Pantai Venice.

“Tapi saat kami benar-benar syuting di Pantai Venice, dengan Margot dan Ryan berpakaian seperti skater neon, itu keren karena benar-benar terjadi di depan kami,” jelasnya.

Sibuk! Dia tampak bersemangat saat dia mengguncang badai meskipun Rabu malam di pemutaran perdana Eropa di Leicester Square

Klik di sini untuk mengubah ukuran unit ini

Wow! Dia menambahkan beberapa inci ke bingkainya dengan sepatu bertali dan membawa tas tangan kecil berwarna merah muda dengan bahan yang sama
Bersinar: Margot mengenakan rambut pirang panjangnya dengan ikal yang ditata sempurna dan memilih tampilan riasan yang sempurna.

Aksi: Dia mempesona dalam gaun satin merah muda yang menakjubkan dengan trim bulu putih sambil mengayunkan badai malam sebelumnya di pemutaran perdana London.

Orang-orang akan memanggil Ryan, yang berusia lima tahun, dan berkata, “Wow, Ryan, kamu tampak hebat!” Dan mereka tidak akan mengatakan apapun kepada Margot. Mereka hanya menatapnya. Itu tidak nyata. Pada saat itu, saya merasa sadar diri.

Gerwig menambahkan, “Dan sebagai sutradara, saya ingin melindunginya. Tetapi saya juga tahu bahwa adegan yang kami rekam harus berada di tempat yang saya rasa terbuka. Dan dia telah terungkap, baik sebagai selebritas maupun sebagai wanita.

Agar adil, Ryan seperti, “Seandainya saya tidak memakai jaket itu.” Tapi itu jenis kesal yang berbeda.

Barbie secara resmi akan tayang di bioskop akhir bulan ini pada 21 Juli, hari yang sama dengan rilis drama sejarah epik Christopher Nolan, Oppenheimer.