POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mantan penulis mengungkapkan mengapa Samoa Joe tidak pernah mendapat dorongan yang lebih besar di TNA

Mantan pencipta TNA Vince Russo Baru-baru ini membahas reservasi nya Samoa Joe Dan mengapa dia tidak mendapatkan dorongan yang lebih besar selama masa jabatan Rousseau sebagai penulis di promo tersebut.

Samoa Joe adalah salah satu talenta domestik teratas TNA sebelum dia menandatangani kontrak dengannya WWE. Namun, banyak penggemar TNA selalu merasa bahwa Joe adalah seseorang yang pantas mendapatkan dorongan yang lebih besar di perusahaan.

Dalam episode terakhir Menulis Dengan Russo, Vince Russo membuka tentang reservasi untuk Samoa Joe di TNA pada awal tahun 2000-an. Russo mengungkapkan mengapa Joe tidak mendapatkan dorongan yang lebih besar:

Ketika seseorang bertanya kepada saya, “Mengapa Anda tidak melakukan ini dengan Samoa Joe?” Mengapa Anda tidak melakukan itu? Nah, apakah Anda benar-benar ingin tahu mengapa kami tidak melakukan sesuatu secara kreatif? Baiklah, saya akan memberi tahu Anda mengapa kami tidak melakukannya. Masalah yang selalu kami hadapi dengan Samoa Joe, selalu berkisar pada beban. Dia tidak bisa. t melakukannya … itu selalu beratnya. “

Vince Russo merinci mengapa dia tidak mendorong Samoa Joe selama waktunya di TNA

Vince Russo melanjutkan untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang waktunya memesan Samoa Joe di TNA.

“Kalau ingat, karena bujet di TNA, karena TNA tidak punya banyak uang, kadang kami harus syuting setara dengan enam minggu televisi atau delapan minggu televisi, jadi kadang Anda syuting selama dua bulan, yang artinya bahwa setelah salah satu rekaman itu, Anda mungkin tidak melihat bakatnya selama satu atau dua bulan. Jadi apa yang akan terjadi, dan itu selalu terjadi, itu seperti yo-yo … Samoa Joe biasa datang ke TV dan dia tampak luar biasa sekarang kami semua senang bahwa Samoa Joe secara fisik dapat terlihat sangat baik atau terlihat Sangat buruk.

Dia datang untuk bekerja dengan penampilan yang sangat keren, jadi sekarang kami memesan untuk “Joe keluar, Joe kehilangan beberapa berat badan, Joe dalam kondisi yang baik …”, dan sekarang kami memesan untuk pria ini. Jadi kami akan memesan TV enam sampai delapan minggu, lalu kembali. Rumah, kami semua senang dengan Joe, kami sedang menulis TV berikutnya dan dia kembali dan dia keluar dari kebugaran dan Anda dapat mengetahuinya di atas ring . Kami mendapat pembicaraan ini dengannya sepanjang waktu. Kami semua sudah berterus terang tentang hal ini. Itu maksud saya. Ada perbedaan besar di Samoa. “Joe dalam kondisi baik dan ketika dia tidak dalam kondisi baik dan saya melihatnya. Ini terjadi berkali-kali. “

Samoa Joe baru-baru ini di antara 10 Superstar WWE yang dirilis pada 15 April, sebuah langkah yang mengejutkan banyak penggemar.

Jika ada kutipan dari artikel ini yang digunakan, silakan tambahkan H / T ke Sportskeeda Wrestling untuk menyalin dan menyematkan video.

Dikirim pada 19 April 2021 16:00

READ  JoJo Siwa dan Jenna Johnson menari tarian yang terinspirasi waltz Cinderella di "DWTS"