POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Manchester United sedang mempersiapkan tawaran sebesar 25 juta poundsterling untuk striker Benfica Goncalo Ramos

Manchester United ‘mempersiapkan tawaran £25m untuk striker Benfica Goncalo Ramos’ sementara Eric ten Hag mencari striker baru… Klub telah melakukan kontak dengan perwakilan tim nasional Portugal U-21.

  • Manchester United dikabarkan bersiap menjamu Goncalo Ramos dari Benfica
  • Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan untuk Benfica sejauh musim ini
  • Diyakini bahwa United telah melakukan kontak dengan perwakilan Ramos
  • Tim Eric Ten Hag sedang mencari striker dan mungkin akan pindah pada bulan Januari

Manchester United dikabarkan sedang bersiap untuk menawarkan striker Benfica Goncalo Ramos.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 12 penampilan untuk tim Portugal sejauh musim ini, mengingatkan pejabat United yang sedang mencari striker.

berdasarkan matahariUnited tidak akan membayar lebih dari 25 juta pound nilai Ramos di Benfica, tetapi mereka telah melakukan kontak dengan perwakilan striker.

Manchester United dikatakan bersiap untuk menawarkan striker Benvec Goncalo Ramos

Sisi Erik Ten Hag bersinar di depan dan dia ingin mengontrak striker di jendela transfer Januari

Sisi Erik Ten Hag bersinar di depan dan dia ingin mengontrak striker di jendela transfer Januari

Manajer baru Erik Ten Hag diyakini memiliki tangan terikat menjelang jendela transfer Januari, dengan keluarga Galzer dilaporkan merencanakan masa tenang setelah menghabiskan £ 230 juta di musim panas.

Namun, diyakini bahwa mereka akan mencari untuk memperkenalkan striker, karena Cristiano Ronaldo masih ingin meninggalkan klub dan Marcus Rashford serta Anthony Martial saat ini sedang cedera.

Newcastle mengincar Ramos di jendela musim panas saat tim Eddie Howe mencari striker, tetapi mereka malah mengontrak Alexander Isak seharga £63 juta.

Pemain internasional Portugal U-21, ia mencetak 20 gol dalam 59 pertandingan untuk Benfica secara total.

Dia akan segera pindah ke liga utama Eropa, setelah melanjutkan performa bagusnya tahun ini setelah mencetak gol melawan Liverpool di perempat final Liga Champions musim lalu, di mana dia memainkan peran utama dalam penandatanganan musim panas Darwin Nunez untuk The Reds.

Sementara itu, United akan berharap mereka dapat membangun kembali jeda internasional setelah memenangkan empat pertandingan berturut-turut – termasuk kemenangan atas Liverpool dan Arsenal – setelah kekalahan beruntun di awal musim.