POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karolina Pliskova lolos ke Pan Pacific Open

TOKYO – Unggulan ketujuh Karolina Pliskova mengalahkan Isabella Shinnikova 6-2, 6-1 pada putaran pertama Pan Pacific Open, Selasa.

Dalam pertandingan awal lainnya yang diadakan di bawah atap tertutup saat Topan Nanmadol melewati Tokyo, Fernanda Contreras Gomez dari Meksiko mengalahkan juara Australia Terbuka 2020 Sofia Kenin 7-6 (7) 6-4, dan Zhang Shuai dari China mengalahkan Japan Wild. Kartu masuk Mi Hontama 6-0, 6-3.

Mantan petenis nomor satu dunia Pliskova, yang menjadi juara di Tokyo empat tahun lalu, memiliki sedikit masalah melawan Shinnikova yang tidak konsisten. Pemain Ceko itu mengatakan dia kembali bugar setelah cedera pada awal tahun.

“Saya melewatkan awal musim karena lengan saya patah, jadi awal musim lebih lambat, tetapi saya merasa seperti di musim panas di Amerika saya memainkan pertandingan yang sangat bagus,” kata Pliskova. “Saya berhasil mencapai perempat final di AS Terbuka dan memainkan beberapa pertandingan yang sangat bagus, jadi saya pikir saya dalam kondisi yang baik dan mari kita lihat seberapa jauh saya bisa melangkah minggu ini.”

Kenin melihat peringkatnya turun menjadi 315 dari 4 tertinggi dalam kariernya. Petenis Amerika itu gagal memenangkan pertandingan pertamanya dalam 10 dari 12 turnamen yang dia mainkan pada 2022 setelah absen setahun karena cedera.

Zhang, yang menang di Lyon awal tahun ini dan mencapai babak 16 besar di AS Terbuka, akan menghadapi unggulan kedua Caroline Garcia di babak kedua.

Tenis AP lainnya: https://apnews.com/hub/tennis dan https://twitter.com/AP_Sports

READ  Final Australia Terbuka 2017 adalah salah satu dari 3 kemenangan teratas dalam karir saya, memiliki segalanya: Roger Federer