POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Malta: Emma Muscat mengungkapkan lagu Eropanya “I am what I am”

Malta: Emma Muscat mengungkapkan lagu Eropanya “I am what I am”

Malta mengungkapkan keikutsertaannya dalam Kontes Lagu Eurovision ke-66 pada bulan Mei. Penyanyi Emma Muscat akan melakukan perjalanan ke utara ke Turin dengan lagunya “I am what I am”.

Tonton: Emma Muscat – Saya adalah saya

Perjalanannya ke Eurovision bukan pertama kalinya Emma tampil di Italia. Faktanya, penyanyi-penulis lagu Malta telah membuat karir yang mengesankan untuk dirinya sendiri sebagai artis rekaman di negara Mediterania. Pada tahun 2018, ia berpartisipasi dalam pertunjukan bakat Italia yang sudah berjalan lama, Amici Di Maria Di Filippimencapai grand final yang menarik penonton televisi di bawah 5 juta penonton.

Setelah tampil di acara itu, Emma menandatangani kesepakatan dengan Warner Music Italia, dan album debutnya dirilis. momen Itu mencapai tiga besar di chart album Italia, dan setelah 6 bulan juga menghasilkan spesial Natal. Untuk mempromosikan album dan singelnya, Emma telah mengadakan konser dengan orang-orang seperti Jason Derulo, Hailee Steinfeld, Segala, Martin Garrix, Bebe Rexha dan Ava Max.

Saat dia tidak merilis materinya sendiri, jasa Emma sebagai penyanyi sangat diminati di kancah rap. Dua rapper Italia – Shedd dan Junior Callie – baru-baru ini menampilkan Emma sebagai artis unggulan dalam lagu mereka. Selain menjadi penyanyi yang dicari, Emma juga menggubah musik dan lirik, dan musisi yang terampil juga bisa bermain piano.

Dengan Aku adalah akuEmma Muscat dapat berharap untuk memperkenalkan dirinya kepada audiens terbesarnya, saat dia bersiap untuk naik ke atas panggung di Turin untuk Malta.

Malta di Kontes Lagu Eurovision

Malta, salah satu negara termuda dalam Kontes Lagu Eurovision, bergabung dalam kompetisi pada tahun 1971. Tak lama setelah debutnya, negara tersebut menarik diri dari kompetisi dari tahun 1975, tetapi telah kembali lagi pada tahun 1991 dan telah berpartisipasi setiap tahun sejak itu.

READ  Rylan Clark berdandan sebagai karakter dalam Game Squid untuk Halloween dan semua penggemar mengatakan hal yang sama

Malta menempati urutan ketiga di belakang Inggris dan Irlandia pada tahun 1992 dan sekali lagi pada tahun 1998 meskipun memenangkan hampir seluruh kompetisi di salah satu seri pemungutan suara terdekat yang pernah ada. Chiara mewakili Malta tahun itu dengan lagu Orang yang aku cintai. Pada tahun 2002, Ira Lusko mengambil tempat kedua untuk Malta dengan lagu 7 heranrekor yang disamai oleh Kiara ketika dia kembali dengan lagu malaikat pada tahun 2005.

Hanya ada satu posisi yang bisa diperbaiki rekor Malta, dan itu adalah kemenangan…Dapatkah Emma Muscat melakukannya pada 2022?

Tonton: Chiara – Malaikat (2005)

Beri tahu kami pendapat Anda Aku adalah aku Melalui Kontes Lagu Eurovision resmi YoutubeDan InstagramDan TIK tokDan Indonesia Dan Facebook saluran.