POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Makan Malam Penghargaan dan Perayaan Industri: Memperkenalkan Tuan Rumah Kami

Menjelang Gala Awards 2022 dan Perayaan Industri, IWSC dengan bangga mengumumkan Ortis Deley sebagai tuan rumah acara industri yang akan datang.

terlalu banyak, Harian Ortis Dia paling dikenal sebagai pembawa acara Channel 5’s Most Valuable TV Show, The Gadget Show. Namun, di sini, di IWSC, kami mengenalnya sebagai salah satu Arbiter Ahli Moral dan Co-Founder kami teman kaca. Glassmates, bersama dengan teman-temannya dan sesama juri IWSC Nigel dan Jimmy, adalah platform pendidikan yang didedikasikan untuk mengeksplorasi semangat berkualitas tinggi.

Selain kecintaannya pada minuman beralkohol – khususnya wiski – Ortis adalah pembawa acara TV, DJ radio, dan aktor yang mapan. Saat belajar untuk mendapatkan gelar di bidang farmasi di University of Sunderland, Daley muncul di Blind Date di London Weekend Television. Karakternya terbukti menjadi hit dengan publik Inggris dan dengan cepat pindah ke televisi, bekerja di Trouble TV selama 5 tahun sebelum menjadi wajah Live & Kicking, Short Change dan Best of Friends selama 10 tahun masa jabatannya di BBC.

Selama 15 tahun terakhir, Ortis telah mengukuhkan posisinya sebagai pembawa acara TV, pembawa acara perusahaan, dan pembicara setelah makan malam yang sangat populer.

IWSC dengan senang hati telah setuju untuk menjadi tuan rumah Makan Malam Penghargaan pada hari Kamis, 29 September di Roundhouse. Cari tahu informasi lebih lanjut tentang acara mendatang dan bagaimana Anda dapat bergabung dengan kami disini.

READ  Hasil WWE SmackDown: Rekap langsung, skor saat Crews menantang Nakamura untuk gelar Intercontinental