POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mainan favorit Connie dan Trevor berpose untuk kampanye Natal Argos

Mainan favorit Connie dan Trevor berpose untuk kampanye Natal Argos

Favorit TV Connie dan Trevor kembali ke layar kecil sebagai bintang kampanye iklan baru Argos yang cemerlang pada Natal ini, menampilkan serangkaian merek terbaik dan hadiah bergaya yang ditawarkan dari pengecer di musim perayaan ini.

Film ini memperlihatkan protagonis Connie melakukan tarian epik di seberang meja pada Malam Natal saat dia berjuang untuk menahan kegembiraannya dalam mengantisipasi hari besar.

Atas perintah sutradara Trevor tentang “lampu, kamera, pembuat kopi”, Connie muncul dari bayang-bayang untuk menampakkan dirinya dalam setelan Natal merah muda yang mempesona; Dengan latar belakang atmosfer uap yang ditimbulkan oleh mesin kopi yang tampak asli (tentu saja dibeli dari Argos).

Menyalurkan energi mudanya dan semangat kemeriahan pada masa itu, kita melihat Connie melangkah di depan serangkaian produk Argos, yang digunakan untuk meningkatkan kinerjanya yang luar biasa.

Dalam perjalanan jauh melintasi meja, dengan irama yang sempurna dengan musik, Connie melewati speaker Sonos dan pengocok koktail Habitat Gold yang berkilau di pakaian terusan payetnya.

Saat dia mencapai final besar, kami menyadari bahwa Trevor telah merekam semua ini di telepon, atau setidaknya dia seharusnya melakukannya, yang membuat Connie kecewa, yang baru saja menyelesaikan penampilannya dengan penuh percaya diri, berkat hiu yang ramping. pengering rambut. Film berakhir dengan Connie bergerak melintasi meja pesta dan bertanya, “Tolong beritahu saya kamu dapat ini, Trev?” Terungkap bahwa Trevor sebenarnya merekam dirinya sendiri sepanjang waktu sementara Connie dengan bangga bertepuk tangan.

Kisah ini, yang merupakan versi modern dari narasi klasik ‘mainan menjadi hidup’, dibangun di atas platform merek Argos – ‘Ada Lagi Argos’ – yang diluncurkan awal tahun ini. Hal ini bertujuan untuk memamerkan berbagai macam produk yang dicari dari pengecer, mulai dari mainan, produk rumah tangga dan kecantikan hingga teknologi terkini, menjadikan Argos tujuan untuk kualitas dan gaya, serta nilai yang tinggi. Dikembangkan oleh The&Partnership, film ini disutradarai oleh Traktor dan dianimasikan oleh Untold, dengan karakter disuarakan oleh Ruth Bratt dari People Just Do Nothing dan Charlie Cooper dari This Country. Lagu disko klasik Le Freak oleh Chic dimainkan untuk mengiringi pertunjukan besar Connie karena tidak ada lagu yang lebih baik untuk membantu membangkitkan suasana pesta.

READ  Balenciaga meluncurkan koleksi Haute Couture pertama sejak 1968

Laura Boothby, Kepala Kampanye di Argos, mengatakan: “Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan apa yang dapat Anda temukan di Argos pada Natal ini selain menghadirkan kembali karakter ramah keluarga yang sangat kami cintai, Connie dan Trevor. Dalam petualangan yang meriah, para duo dinamis menyoroti beberapa produk fantastis yang dapat dibeli pelanggan kami pada Natal ini, menghidupkannya kembali dengan cara yang cerdas dan menyenangkan – memicu keceriaan Natal yang dapat ditemukan pelanggan kami di Argos.

Matt Moreland dan Chris Clark, Direktur Kreatif di The&Partnership, mengatakan: “Kami ingin tampil maksimal untuk rilisan Argos terbaru. Bagaimanapun, ini adalah hari Natal. Jadi kami bekerja sama dengan Connie dengan beberapa merchandise penuh gaya, koreografer kelas dunia, dan sebuah remix dari salah satu lagu disko terbaik Tentu saja tidak ada yang salah?

TVC 30 inci akan ditayangkan perdana pada hari Rabu 1 November pukul 19:45 pada hari Rabu 1 November, dengan tayangan OOH berdampak tinggi secara nasional mulai hari ini. Iklan TV 10 inci juga akan ditayangkan mulai 19 November.

Kampanye ini akan disiarkan di TV, BVOD, OOH, pers, media sosial, online, radio, dan PR di Inggris. Akan ada film pendek independen yang dibuat khusus untuk TV, BVOD, dan media sosial, serta serangkaian film TikTok yang menampilkan Connie dan Trevor yang belum pernah ada sebelumnya.