POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Magdeline Valeris memperpanjang masa jabatannya di EF Education-Cannondale

Magdeline Valeris memperpanjang masa jabatannya di EF Education-Cannondale

“Saya sudah mengetahui hal itu sejak saya tiba di pemusatan latihan pertama pada Desember lalu,” kata Magdeline. 'Saya tahu sebelum kami mulai bahwa saya ingin menandatangani kontrak untuk jangka waktu yang lebih lama. Di kamp pelatihan, saya berpikir: 'Ya Tuhan, saya sangat suka di sini.' “Saya mengatakan kepada agen saya bahwa saya perlu bertahan karena saya sangat menyukainya dan ternyata tim dengan senang hati mempertahankan saya, jadi semuanya berjalan baik bagi semua orang.”

Sebelum bergabung dengan EF Education-Cannondale, Magdalene diklasifikasikan sebagai warga lokal. Kini setelah ia diberi peran dan peluang berbeda, perempuan berusia 22 tahun ini menyadari bahwa kemampuannya jauh lebih luas dari yang pernah ia bayangkan.

“Saya telah diberi peluang yang tidak saya dapatkan di masa lalu. Saya pikir saya telah berkembang lebih cepat sebagai hasilnya. Saya telah belajar banyak dari tidak memiliki peran yang sama sepanjang waktu, dan untuk melakukannya lebih dari sekedar berada di rumah dan hanya bekerja di awal balapan. Sekarang saya terkadang mendapat kesempatan Memiliki peran yang lebih bebas “Semua ini telah membantu saya belajar banyak tentang diri saya sendiri, dan ini juga membuat saya lebih percaya diri,” dia berkata.

Pada bulan Januari, pembalap Quebec tersebut meraih kemenangan profesional pertamanya pada hari balapan keduanya musim ini, meraih kemenangan solo di Trofeo Palma Femina. Hasilnya bukanlah kejutan bagi Direktur Jenderal Isra Tromp, yang sejak awal mengetahui bahwa dia ingin Magdeleine mencoba peran yang berbeda.

“Sejak awal, kami mengira Magdalena adalah pengendara serba bisa,” kata Esra. “Dia jauh lebih kuat dari yang diperkirakan orang lain. Kami telah meminta dia untuk mencoba berbagai peran selain peran domestik yang sudah dia alami. Seorang pembalap dengan kemampuan fisiknya dapat tumbuh menjadi pemimpin, kapten, atau ibu rumah tangga super karakter untuk melakukannya. Anda dapat melihat dia bersinar dan ingin menang, baik untuk dirinya sendiri atau rekan satu timnya dan itulah mengapa kami memberinya beberapa peran berbeda untuk menantangnya sehingga dia dapat terus berkembang dan menjadi pembalap yang lebih kuat. .

READ  Daftar Hitam Sepak Bola merayakan para pionir dan pemimpin permainan

Terus bertumbuh dan belajar adalah tujuan utama Magdalena. Bersama EF Education-Cannondale, ia memiliki sekelompok mentor yang selalu siap membimbingnya dan memberikan masukan.

“Saya merasa kita semua belajar banyak dan membantu satu sama lain untuk berkembang,” katanya. “Setiap kali kami punya pertanyaan, kami hanya mendiskusikannya. Setiap orang memiliki masukan dan sudut pandang yang berbeda, sehingga Anda akhirnya belajar sedikit dari semua orang. Saya juga belajar dari Carmen [Small] Dan Daniel [Foder], direktur olahraga kami. Saya pernah bekerja dengan Daniel sebelumnya dan setiap kali saya ikut balapan dengannya, saya belajar sesuatu yang baru. Dan bersama Carmen, dia meluangkan waktu untuk membantu saya mencari tahu apa yang saya lakukan dengan baik, apa yang buruk saya lakukan, atau bagaimana saya dapat meningkatkannya.

Magdeleine mengatakan keinginannya untuk memperpanjang kontrak bukan hanya soal hasil balapan dan potensi masa depannya. Budaya tim yang inklusif dan suportif, serta hubungan yang ia bentuk dengan rekan satu tim barunya, sama pentingnya baginya.

“Tentu saja sangat profesional dan serius,” kata Magdalena. “Tapi saya suka kita juga bisa bersenang-senang. Dan ketika Anda selesai balapan, Anda bisa tertawa dan bercanda dan bersenang-senang dan berbincang-bincang. Ini memberi tekanan pada Anda. Ini adalah bonus dengan memperluas kontrak saya, saya akan dapat terus melakukan ulasan hotel di RaceTV. Saya tidak merasa sebahagia ini sebelumnya.”

Dan kami sangat senang menerima Anda, Mags!