POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

MAFS Australia: Selena Consul mengungkapkan cara brutal Cody Bromley meninggalkannya

Pengantin wanita Selena berkonsultasi “Heartbroken At First Sight” mengungkapkan cara brutal Cody Bromley mencampakkannya pada malam makan malam reuni.

Cody, 31, menelepon waktu tentang hubungan mereka di dalam mobil dalam perjalanan pulang dari syuting, dan pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka pada sesi interogasi terakhir mereka dengan para ahli pada hari berikutnya.

Penata rambut Selena, 33, berkata: Gaya Hidup Yahoo “Suaminya” bertingkah aneh di pesta makan malam, yang difilmkan pada bulan Januari, dan dia tidak menyadari sampai kemudian bahwa ini karena dia berencana untuk putus dengannya.

bagaimana? Patah hati Menikah Pada Pandangan Pertama, pengantin Selena Konsul (digambarkan pada bulan Januari) mengungkapkan cara brutal Cody Bromley mencampakkannya pada malam makan malam reuni

Dia mengatakan segalanya berjalan baik setelah membuat sumpah terakhir mereka pada bulan Desember, ketika pasangan itu membuat rencana untuk tinggal bersama di Sydney setelah Selena menyelesaikan komitmen pekerjaannya di Adelaide.

Tetapi hubungan mereka tiba-tiba menjadi tenang ketika tiba saatnya untuk merekam reuni, dan Cody menjadi “jalan buntu” dan mulai membuat komentar “naif”.

Sekitar waktu ini, Selena memperhatikan bahwa pasangannya hanya akan menunjukkan kasih sayangnya ketika kamera ada di sekitarnya, tetapi akan menjauh ketika mereka sendirian.

Kejutan: Cody, 31, menyebut waktu yang dihabiskan dalam hubungan mereka di dalam mobil dalam perjalanan pulang dari syuting, dan pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka pada sesi interogasi terakhir mereka dengan para ahli pada hari berikutnya (foto)

Kejutan: Cody, 31, menyebut waktu yang dihabiskan dalam hubungan mereka di dalam mobil dalam perjalanan pulang dari syuting, dan pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka pada sesi interogasi terakhir mereka dengan para ahli pada hari berikutnya (foto)

Di pesta makan malam, pasangan itu dengan bersemangat memberi tahu sesama bintang tentang rencana masa depan mereka, tetapi seiring berjalannya malam, Selena melihat perubahan pada Cody.

READ  Ratu Elizabeth kembali mengemudi setelah ketakutan kesehatan terbaru

Bukan hanya dia orang yang tidak emosional, tapi dia “benar-benar menahan, seperti, menghalangiku dengan tangannya” setiap kali Selena mencoba memulai beberapa bentuk sentuhan.

Kemudian saat mengemudi kembali ke hotel, ketika tidak ada kamera, Cody memberi tahu Selena bahwa dia tidak ingin bersamanya lagi.

Dia menghancurkan hatinya dengan empat kata kasar: “Aku akan meneleponnya.”

Menghancurkan: Selena, 33, mengatakan itu

Menghancurkan: Selena, 33, mengatakan “suaminya” bertingkah aneh di pesta makan malam, dan dia tidak menyadari sampai kemudian bahwa ini karena suaminya sedang merencanakan cara untuk putus dengannya. (Dia terlihat merasa terhibur di sini oleh lawan mainnya di bulan Januari setelah dia berpisah dari Cody)

Menjijikkan: Selama perjalanan kembali ke hotel, ketika tidak ada kamera, Cody mengatakan kepada Selena bahwa dia tidak ingin bersamanya lagi.  Dia berkata:

Menjijikkan: Selama perjalanan kembali ke hotel, ketika tidak ada kamera, Cody mengatakan kepada Selena bahwa dia tidak ingin bersamanya lagi. Dia berkata, “Aku akan meneleponnya.”

Selena tidak percaya apa yang dia dengar, mengatakan kepada Yahoo, “Saya sedikit kesal, seperti, ‘Tunggu, apa yang terjadi? Apa yang baru saja Anda katakan? Apa maksudmu kau mendengarnya? Dan dia seperti, “Ya, aku sudah memutuskan kita akan putus.”

Dia mengatakan cara mengejutkan dia mengakhiri sesuatu berarti dia “tidak memiliki penutupan,” dan membenci kenyataan bahwa dia membuatnya merasa dia entah bagaimana harus disalahkan.

Cody dan Selena akan mengkonfirmasi perpisahan mereka dalam interogasi terakhir dengan pakar hubungan, yang difilmkan sehari setelah makan malam reuni mereka.

“Selena dan aku memutuskan untuk menenangkan diri tadi malam,” pelatih renang mengumumkan, mengejutkan semua orang di ruangan itu.

Ini baru bagi kami. Bantu kami memahami apa yang terjadi teman-teman,” kata Mel Schilling.

“Ini juga baru bagiku,” kata Selena sambil menangis, sebelum mengungkapkan bahwa Cody menyelesaikan semuanya secara tiba-tiba setelah pesta makan malam.

Pasangan itu telah merencanakan untuk tinggal bersama, dengan Selena bersiap untuk mencabut hidupnya di Australia Selatan untuk bergabung dengan Cody di Sydney.

Cinta tak berbalas: Selena menangis saat dia mengakui bahwa dia jatuh cinta dengan Cody, tetapi dia tidak merasakan hal yang sama

Cinta tak berbalas: Selena menangis saat dia mengakui bahwa dia jatuh cinta dengan Cody, tetapi dia tidak merasakan hal yang sama

Namun Cody mengaku saat Selena memegang tangannya, hubungan itu terasa “kuat” dan dia ingin mengakhirinya.

Pekerja salon itu menangis ketika dia mengungkapkan bahwa dia telah jatuh cinta pada Cody dan berharap ada masa depan.

Aku hanya merasa bodoh. Saya pikir ini adalah cinta atau sesuatu yang mendekatinya, dia menangis.

Saya patah hati: 'Saya hanya merasa konyol.  Saya pikir ini adalah cinta atau sesuatu yang dekat dengannya, saya menangis

Saya patah hati: ‘Saya hanya merasa konyol. Saya pikir ini adalah cinta atau sesuatu yang dekat dengannya, saya menangis